Thursday, May 6, 2010

Ketika Aku Jatuh Cinta..

saat aku jatuh cinta..
semuanya terasa lucu..
dia ada dalam senyumku..
dia tercipta dari rasaku..
dia hadir dalam anganku..
dia selalu menghiasi semua mimpiku..
kayak maen gundu..
lempar sini situ..
akhirnya sampai juga di fikiranku..

ketika aku jatuh cinta..
dunia terasa berbeda..
semuanya penuh dengan bunga..
semua kata entah hilang kemana..
semua rasa entah gimana rasanya..
tangan tak sanggup untuk mencari makna..
matapun ikut sembunyi oelh ketajamannya..


ketika aku jatuh cinta..
engkau dan dia berbeda..
nyaman yang kurasa..
keindahan dimana-mana..
entah bagaimana dan apa..
jatuh cinta tak kenal aksara..
tutup telinga dan mata..
karena cinta itu tuli dan buta..

ketika aku jatuh cinta..
aku kan mencari semua tentangnya..
aku kan melihat kebenarannya..
mengetuk perlahan hatinya..
menjadi seorang yang menyenangkan untuknya..
aku ngga memikirkannya..
tapi angan tentangnya selalu ada..
inikah jatuh cinta..

---------------------------------------------
terinspirasi dari diri seseorang yang tak kukenal, tiba-tiba ada, tiba-tiba hadir, tiba-tiba saja begitu..

semuanya secara tiba-tiba, hmmmmm........ darimu dan untukmu.. thanks inspirasinya, trimakasih rasanya, trimakasih juga untuk ungkapan yang begitu "wah" saat jiwaku sedang baik-baik saja, kaget bo', engkau tak kukenal, tapi kau sedikit mengusikku, semoga kau tak membacanya :-P..

kayaknya ni bahsaku berat banget ya :D, met sore sobat semua.. happy blogging ya ^_^.

41 comments:

  1. saat aku jatuh cinta ..
    tercari2, apa sebenarnya yang buatkan kau
    begitu bermakna?


    hahahhahaha

    >>___<<

    ReplyDelete
  2. CIeee...

    aDa yang poling in love nih...

    hihihi..

    LOve is indescribably...

    ReplyDelete
  3. Cinta tak terdifinisikan secara tepat, melainkan oleh cinta itu sendiri.

    Postingannya so sweet :)
    Salam peace n good luck !

    ReplyDelete
  4. wah lg kasmaran neh nuel...
    begitu indah puisinya,,,ehem ehem,,,

    seseorang...?
    siapakah,,?
    hmmm

    met malam nuel,,,

    ReplyDelete
  5. prikitiiiuw.......

    weh traktiran koyo'e ik...

    ihiiiiiiir...

    *joget ala hawai*

    eh eh
    tp ati2 loh
    engko datang tak diundang pulang tak diantar
    wkwkwkwkwk
    *kaboooor*

    ReplyDelete
  6. hmmm, cinta membutakan semua .... he he he

    ReplyDelete
  7. @ Kak Frodo : walah ini tadi cuma inspirasio doank kok :D
    @ Goo Blog : wadaw.. kagak, aku kan bilang ini dari inspirasi seorang temen, apa aku salah tulis yak.
    @ Bang Pendi : masak si ?:D
    @ Gaelby : owh yaaaaaaaa begitukah ?
    @ Bang Hadi : walah bang, udak bang, iki cuma inspirasi, aduh bingung dah!
    @ Mba Inge : lapo yu, wkwkwk.. traktiran opo'e, wong ora enek opo opo kok traktiran :))
    @ Om Ruby : kayaknya se gitu :D

    ReplyDelete
  8. Jiahahaha... Inul kasmaran...

    *maaf, lambat ke sini :(*

    ReplyDelete
  9. Ketika aku jatuh cinta..
    Ketoke bakal koyo inuel, nulis puisi terooosss.. Swit swiiiit

    ReplyDelete
  10. prikitiewwwww............

    eh, tp ini beneran apa cuma fiktif belaka nih nuel????

    ReplyDelete
  11. jatuh cinta berjuta rasanya ^^

    ReplyDelete
  12. ketika aku jatuh cinta, aku jadi suka senyum2 sendiri, suka lupa makan dan minum...hi hi hi....

    ReplyDelete
  13. Nice Post...

    Sepertinya gambaran CIntanya sangat Luar Biasa.. Ini NEng yang ngalamin yah? :)

    ReplyDelete
  14. dikit2 cinta diki2 cinta,cinta kok cuman dikit.hehehe

    ReplyDelete
  15. when i falling in love translate-nya , hehe

    ReplyDelete
  16. wah si Inuel fall in love ya?

    sama siapa sich? *mikir dulu*

    hmmmm

    ReplyDelete
  17. he he he ... si Non lagi jatuh cintroong yaaa.... waaah paling asyiiik tuuuh, terasa semuanya milik Non berdua.... hik hik hik.

    Cinta seperti matahari, ia tetap bercahaya. Walau malam menjelma, cahayanya pada bulan tetap menerangi kekadang ia juga gerhana tetapi akan kembali jua kecerahannya.

    Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali.

    Cintu adalah buta…cinta tidak mengenal usia, paras rupa, mahupun kekayaan dan harta karun, tetapi dari keikhlasan dari hati setiap insan antara satu sama lain.

    Selamat yaa Non... sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  18. saat aku jatuh cinta trus aku bangun cinta, lha habis jatuh kan bangun heheh

    ReplyDelete
  19. kusadari bahwa aku jatuh cinta padamu saat kau pergi....puisinya bagus Nuel....

    ReplyDelete
  20. sing : Bila aku jatuh cinta..aku mendengar nyanyian 1000 dewa dewi cinta..menggema dunia..

    cie..cie...cie..primitipp..ehh..prikitiuwww...
    hehehe.. :P

    ReplyDelete
  21. ihirrrr~ kak inuel!!
    tapi jtuh cinta itu benar-benar membuatmu terjatuh ktika org yg kmu cintai ga balik mncintaimuu >w<

    ReplyDelete
  22. orang yang lagi jatuh cinta itu biasanya NORAK :P

    ReplyDelete
  23. Kamu harus inget Nuel...

    "CINTA ITU TAI AYAM RASA COKELAT
    COKELAT ITU CINTA RASA TAI AYAM
    CINTA DAN TAI AYAM SAMA RASANYA
    ...
    JADI, ORANG YG JATUH CINTA HARUS MAKAN....... :D

    ReplyDelete
  24. Hehehe asiiik...
    puisinya seperti indonesia raya yah
    darimu, eh dari rakyat untuk rakyat dan oleh rakyat...

    ReplyDelete
  25. @ Mba Inge : iyo wes, trakter haha
    @ Mba Ana : ngga papa mba, kasamaran.. ngga thu
    @ Mba Phie : hahaha, sejak dulu aku nulis puisi kok mba weeeekkkk
    @ Mas Roel : prikitiewwwww....... fiktif laaaahhhhh
    @ Mba Clara : kayak apa ? :P
    @ Mba Fanny : hahaha, mati dunk :P
    @ Mbun : bukan, kan dah dibilangin temenku..
    @ Mbah : mbuh mbah, bingung aku yo'an :D
    @ TRIMATRA : itu ya, aku ngga bisa inggris..
    @ Mas Ihsan : ngga ada, aku ngga fall in love
    @ Om Harto : waduh Om, keren banget ungkapan Om :-P
    @ mas Richo : iya buruan bangun :p
    @ Tante : wadaw.. jadi puitis juga ni te haha
    @ Ieyaz : aduh,, nyanyi ya :D
    @ Ipah : kasian deh dek, aku gg lagi jatuh cintaaaaaaaaaaa
    @ Anyin : norak ya nyin, untung aku ngga jatuh cinta, apakah puisi ini juga Norak Nyin ?

    ReplyDelete
  26. Mas Gen : ogah ah, mas aja yang makan tai ayam hahaha, lah wong aku ngga jatuh cinta kok :-P
    @ Rawins : hahahaha.. iya kali yah :-P

    ReplyDelete
  27. jomblo terusss... enjoy aja..

    ReplyDelete
  28. @ Raksamuda : makasih mas :)
    @ Om Tri : enak aja wahahaha, emang iya sih :P

    ReplyDelete
  29. saat saya jatuh dari motor...

    ReplyDelete
  30. wew... poling in lap ya...
    sama donk hahahaha...

    ReplyDelete
  31. @ Rian : bangun dunk ri..
    @ Norland : hahaha, kagak, kagak sma bukan aku kok mas weeekk :P
    @ Danil : jangan edan lagi ya :D

    ReplyDelete
  32. wah, template-nya kereen .... sumpah ...

    ReplyDelete
  33. maaf baru berkunjung lagi


    lagi sibuk.....

    ReplyDelete
  34. Mba nyun nyaaa lagi jatuh cintaaaa.... ^__________^

    syalallaaaa

    ReplyDelete
  35. penggemar rahasia...? ohh...menginspirasi...

    ReplyDelete
  36. @ Mas Joe : makasih, bilang sma bu Ebong ya hehe
    @ Mas Kurniawan : ngga papa mas :)
    @ Dhek Elok : syalalalalala.. ngga kok dhek

    ReplyDelete
  37. Haduuuuh Aku Jadi G3'3R Tapi Siapa ya Orangnya ^_^

    ReplyDelete