Saturday, May 15, 2010

Menyesal..

Sayang..
engkau yang selalu membuatku mabuk kepayang..
saat ini aku selalu ingin bernyanyi dan berdendang..
menyanyikan lagi rindu yang mampu buatmu melayang..
meninggikanmu bak layang-layang yang terbang..
terus meninggi hingga tak mampu lagi ku terawang..



tiba tiba ada yang datang..
dia sengaja menghadang..
lalu mulai menendang..
kemudian ia menerjang..
Hilang..


Oh sayang..
aku sedih bukan kepalang..
aku selalu berangan dan terbayang..
kenapa ngga' sejak dulu ini kulakukan..
menaikkanmu hingga engkau jauh terbang..
Iba Hati ini melihat Si Anang..
dia telah lama menungguku datang..
Oh.. Anang.. aku datang sayang..
selingkuhanku yang lebih tampan..

***
puisi antik puisi tak unik..
buatan si bocah tengik..
berbeda dengan Mba Fanda dan Vixxio -nya..
Ataupun dengan Sang Cerpenis Bercerita...
aku hanya pesan 5 cm karya Donny Dhirgantoro..
Semoga diberikan kepada saya dengan legowo..

*hihihihii.. numpang ketawa..

34 comments:

  1. siapa tuh si anang? ooo anang penyanyi itu yaa hehehehe, moga sukses lombana :)

    ReplyDelete
  2. ckikikiki ..
    wis karo Anang ta Nul... ?
    ckikiki ..

    semoga menang .... nang .. nang .. nang ...

    ReplyDelete
  3. aku krisdayanto jijay dee ach...... kwkwkwkkwkw
    sukses slalu keep movimh forward

    ReplyDelete
  4. weh weh weh...
    Koq inceran bukunya sama yah... hikz...

    tp kocak nuel... ^^

    ReplyDelete
  5. ayoo..naksir anang ya? akhirnya eng ing eng.. keluarlah puisi inuel yang lucu

    ReplyDelete
  6. wah,..keren nul,..
    hehehehehhehehee
    wah,..wah,.....
    jadi juga ya ikut puisi lucunya mbk fanny n si kutubuku fanda ya,...
    hehehehehehehhee

    ReplyDelete
  7. Wah...yang datang terus nendang siapa mba, istrinya selingkuhan ? he..he
    Semoga menang lombanya...

    Salam hangat & sukses selalu....

    ReplyDelete
  8. wah, benerkan puisi lucu kayaknya bakalan seru buat dibaca...
    mo cari blogger lain yg ikutan kontes ini jg ah...

    ReplyDelete
  9. wekekekek.. dasar, dodol bisaan ajah. Mau dunk... buatin.. *ssstttt jangan2 bilang2 Mbak fanny dan Mbak fanda yah?

    ReplyDelete
  10. wuih, tarung kita nuel...hahaha...

    ReplyDelete
  11. menyesal kok berakhir ketawa nyuel???

    ReplyDelete
  12. berkunjunga aja.
    semangat ngat ngat ngat.
    hehe...

    ReplyDelete
  13. Ehem... ngerumpinya seru niih kayaknya

    ReplyDelete
  14. Lucu...
    Disain blognya juga keren...
    mencerminkan penulisnya yang aktif n dinamis..
    Betul tidak ?

    Salam kenal Mbak..
    Nice to know ur blog..
    Mampir2 ya ke blog ku
    Makasih..

    ReplyDelete
  15. wuaaaaa,..puisi kocak inuel udah jadi *_*

    hiksss....inuel,...aku belum berhasil.... :(

    ReplyDelete
  16. semoga Sukses Neng, Puisi Anda sangat bagus, saya yakin mbak Fenny menyukainya...

    ReplyDelete
  17. Gantungkan mimpimu 5 cm diatasmu...

    Mampir habis tidur panjang dari ngeblog..hehe

    ReplyDelete
  18. Sayang..
    engkau yang selalu membuatku mabuk




    andai aja di potong sampe situ mungkin aq deg deg an dengernya hehe, ini adit mbak inul hehehe

    ReplyDelete
  19. Kalau masalah puisi gak bisa bicara banyak,..

    ReplyDelete
  20. mau saingan sama syahrini??heheh..moga menang saja kontesnya kok gak ada link untuk lomba apa..
    yang vixio ato cerpenis bercerita ni..

    ReplyDelete
  21. Moga sukses ya kak kontesnya.. ntar kalo dapet bukunya aku minjem yah. .heehe.. :D

    ReplyDelete
  22. hehehehe.. si anang dibawa-bawa

    ReplyDelete
  23. Hohoho...mau saingan ma Syahrini ye?
    Moga sukses deh (maksudnya sukses dapet bukunya, bukan ngegaet Anangnya!!)

    ReplyDelete
  24. jadi, kesimpulane opo ki puisine?

    ReplyDelete
  25. Enaknya...punya selingkuhan..
    hwahahaha..

    ReplyDelete
  26. Hahahahahaha.
    Lucu teunan.
    Bikin ngakak.

    Salam kenal.. Dateng k blog aq yah. Kalau boleh qt bertukar link.

    ReplyDelete
  27. belum merid koq sudah selingkuh tho...semoga menang....

    ReplyDelete
  28. hahahah Anangggggggggg tunggu aku sayang ewkekekekeke

    ReplyDelete
  29. nuel. kamu baca buku ampe jam 12?duuh.....

    ReplyDelete
  30. ternyata selama ini nunggu dudanya anang ya? hihi..good luck ya..moga menang

    ReplyDelete
  31. mantebs tulisannya,,,apa ini curhatan hati si admin ya, :D

    ReplyDelete