Thursday, June 24, 2010

Lukisan Rindu

Atas nama Cinta..
aku ngga' akan lagi menoleh kebelakang..
Atas nama Cinta..
aku ngga' akan lagi merubah garis garis yang memang harus kulalui..
Atas nama Cinta..
Biarlah milikku menjadi milikku, dan milikmu menjadi milikmu..
Atas nama Cinta..
kan kuubah semua keraguan menjadi hal yang meyakinkan..


Atas Nama Cinta..
aku berjanji kepada diriku sendiri..
kebohongan akan selalu tunduk kepada kejujuran..
ketulusan akan selalu mengalir dalam nurani ikhlas..
menjaga hati, menjaga diri, bagai berdiri diatas duri..
terlalu kuat menginjak tertusuk..

kata yang dia ucapkan tadi..
begitu lembut di telingaku..

"buat apa kau ulang yang jelas menyakitimu"

sedikit cuek tapi begitu menggugah nuraniku..
tatapan matanya sungguh tak bisa aku elakkan..
sangat menusuk hati yang memang mencari pegangan..
aku menyukai mata itu..
aku sayang mata itu..
mata yang sangat membuatku ingin dan ingin tau..
mata yang membuatku merindukanmu..
kenapa masih saja kau bawa mata itu bersamamu..

Ah ini hanya bagian dari ribuan kemunafikan..
aku menyukai semua darimu..
aku menyukai keindahan yang engkau miliki..
senyummu masih melakat indah dalam hatiku..

kau bilang tulisanku lebay..
banyak urusan patah hatinya..
banyak sedihnya..
taukah kamu, jika kamu beri aku ruang imajinasi itu untukku..
sedikt saja!
aku hanya ingin menulis tentang kamu..
aku hanya membayangkan saat kamu tersenyum..
aku hanya ingin terus menulis hanya untukmu..

aku tak sedang jatuh cinta..
kamu harus tau itu..
aku tak sedang ingin memilikimu..
tapi aku hanya ingin selalu bisa bicara denganmu..
satu keindahan dari seribu yang kuinginkan..
sekarang aku merindukanmu..
merindukanmu hingga bibir ini tak berhenti melukiskan garisnya...

*hmmmmmmmm bukan tentang penulis :D, pasti ngga' percaya semua, ya udah deh, terserah :-P

27 comments:

  1. atas nama cinta
    dia akan berkunjung ke sidoarjo

    ReplyDelete
  2. hmm.. curhatan lagi niihh... mbak lagi jatuh cinta atau patah hati sih??

    ReplyDelete
  3. atas nama cinta elok nulis komentar ini... ^_______________^

    ReplyDelete
  4. Emang bener yea rang jatuh cinta tuh mirip rang gila. . .xixixi. Pizz. . . :p

    ReplyDelete
  5. uhuk
    kalo gitu tentang siapa doooong? ;)

    tentang kamu yang tak ingin ku miliki tapi selalu ku rindukan? heheu

    ReplyDelete
  6. katanya ga jatuh cinta...tapi kok..??? ck..ck..

    ReplyDelete
  7. @ Om atta : Owh yaaaaaaaaaa.....
    @ return : kan udah kutulis, bukan tentang penulis Dhek :P
    @ Elok : owh yaa haha
    @ Sientru : iya kayaknya sih gtu, dia juga lagi agak gila thu :D
    @ Mba Inge : Prikitiwwwwwww :D
    @ Ros : iya mungkin, tanyain ke dia deh :D
    @ Mba Isti : tapi kok apah ahha

    ReplyDelete
  8. Jatuh cinta bikin hati seperti dag dig dug ya......., Coba dicek Mb.klu dag dig dug ke dokter cinta ya..... he he he ............................. cinta memang bikin penasaran hati setiap insan

    ReplyDelete
  9. Cinta bikin hati kita dag dig dug, klu ada dag dig dug minum air putih rasa cinta strawberry ya dikasih gula rasa rindu en kangen biar pikiran kita menjadi hidup dan bersinar layaknya mentari

    ReplyDelete
  10. beginilah cinta deritanya tiada berakhir...

    ReplyDelete
  11. yang bener nih bukan tentang penulis?hhe

    ReplyDelete
  12. cinta-cinta dimana kau berada
    kadang menyapa
    lalu pergi tanpa kata
    awalnya cinta kemudian tidak cinta

    "sajak kecil dari alang michi"

    ReplyDelete
  13. atas nama cinta.... hmm,,,i like this words!!

    ReplyDelete
  14. hehehehe yang penting inspirasinya kuat ya kan nul :P

    ReplyDelete
  15. kalo gak mau menoleh kebelakang mending pasang kaca spion aja jeng...wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. Semuanya sah dan fair, atas nama cinta dan peperangan! hehe. gak nyambung ya?

    kaburr deh...

    ReplyDelete
  17. cinta... selalu menjadi sumber inspirasi utama...
    tulisan2nya puitis banget seh mbak? :)

    ReplyDelete
  18. Seperti apakah aku yg sedang tersenyum jika dalam bayanganmu...? ^_~

    ReplyDelete
  19. Cinta selalu bikin dunia penuh warna nuel. Apa kabar pagi ini sayang....?

    ReplyDelete
  20. siapa dia ? n kenapa mengatasnamakan cinta?

    ReplyDelete
  21. perlu meditasi zen untuk melancarkan semua iktiarmu...tp good, udah nekat..wkwkwkwk..piss

    ReplyDelete
  22. bedew...
    atas nama cinta...
    hmmmmmmmmmmmm
    bukan tentang penulis??
    hmmmmmmmmmmmmm

    (^__*)

    ReplyDelete
  23. rame banget nih blog..disamping postingannya yan menarik blogger nya juga yang cantik kali yah...he....just kidding...

    ReplyDelete
  24. idem sama inge aja

    Prikitiewwww

    ReplyDelete