Sunday, August 1, 2010

Cinta Yang Bagaimana ?

Seseorang menanyakan kepadaku,
"jatuh cinta yang seperti apa yang kamu rasakan saat ini?"
"jatuh cinta yang bagaimana, dan sayang seperti apa?"

jatuh cinta, yah... kata yang sangat simple, sangat gampang diucap, dan mungkin amat sangat gampang, tapi jatuh cinta yang bagaimana..?

apakah kamu cukup senang melihatnya dalam diammu, apakah kamu cukup senang melihatnya selalu ada di tempat yang kamu inginkan, apakah kamu juga senang melihatnya ada dan tetap terjaga ketika kamu terlelap, jauh disana dan mungkin begitu sangat ngangenin akan kata-katanya, katakan iya jika memang jatuh cintamu dapat kupercaya.


dan dia bilang, aku jatuh cinta seperti seorang dewasa yang menyukai seorang lelaki dewasa, bukan hanya sekedar sayang sepereti biasanya yang dia rasakan, jatuh cintaku berbeda dan rasa ini sungguh sangat berbeda.

kenapa tak pernah ada ruang yang kau ijinkan untuk lepas dari bayanganmu, itu adalah ungkapan yang sangat membosankan, ungkapan yang penuh bualan, dan banyak bohongnya, percayalah itu hanya akan menjadi penghias harimu dalam beberapa minggu kedepan, lihat saja, hanya akan ada senyuman yang berbekas dalam jejak ungkapan itu sendiri.

aku selalu kangen sama kamu, dalam waktu yang tak pernah aku uraikan, bergumpal dalam satu kesatuan yang enggan ku ungkapkan kepada orang lain, aku mengertimu lebih dari semua yang mengertimu, mungkin dia, dia, dan dia, yang akan selalu menjadi alasanku untuk cemburu, aku bahkan mengerti mu amat sangat dan tak ingin kehilangan jadwalmu barang sejampun, itu juga salah satu ungkapan yang udah biasa, bagaimana mungkin orang selalu melapor kepada orang yang lain, hal yang mustahil.

Andai aja bertatapan denganmu boleh berlama lama, andaikan saja memandang wajahmu boleh berlama-lama, dan andai aja berada di depanmu dan mendengarkan ceritamu boleh berlama-lama saat ini, kenapa hal itu ga boleh terjadi kepadanya.

Aku Masih Malu dengan diriku sendiri, dan aku Takut kepada yang Menciptakan Perasaan ini, dan aku ingin menjaga segalanya, termasuk Hati yang tercipta hanya satu, hanya itu, bukan ingin menyakiti ataupun merasa disakiti, jika kebahagiaan masih banyak bersumber dari sebuah kesederhanaan :).

*Kurang 10 hari lagi Bulan Ramadhan, senenggggg banget, Trimakasih kepada Allah, Alhamdulillah karena aku masih di beri kesempatan untuk yang kesekian kalinya menemui Ramadhan, semoga kita bisa lebih baik, amin!


10 comments:

  1. seharusnya ,ketika ada org bertnya, "jatuh cinta apakah yg Km rasakan" jawabnya "ngapain lo tanya2, suka-suka guwe donk" !!

    Hahahaha . .

    ReplyDelete
  2. wah postingannya selalu tentang cinta dan jatuh cinta aja nih :)
    Ikut bahagia deeh....:D

    ReplyDelete
  3. lagi cemburu?
    apakah sebagian besar perempuan suka memberatkan pikiranx dengan semua tetek bengek kecemburuan?
    semoga tidak. mungkin perlu saling memberi ruang. tanpa ruang, tak pernah hadir tubuh. dan tubuh yang hilang bukan eksistensi.

    ReplyDelete
  4. ermmmmmmmmmmmmmm....

    nduuuuuuuuuuuuuuuk...

    udah ah manggil ajah...

    comment dulu baru baca :))

    ReplyDelete
  5. inget, mau ramdhan, gak boleh yang gituan... :D

    ReplyDelete
  6. hm, sebuah pertanyaan untuk cinta...

    ReplyDelete
  7. cinta itu sebenernya sama saja pada setiap orang, yang membedakan adalah bagaimana kita menyikapi rasa itu :)

    ReplyDelete
  8. Di Heningnya Malam.........
    Di Redupnya Sinar ............
    Satu Rembulan Berjuta Bintang

    Ayun Kaki Membelah Sepi .......
    Iring ....Angan Hidup Punya Arti
    Seorang Lelaki Coba Sembunyi

    Kala Ke Seribu Teguh Hanguslah Problema
    Yang Menghimpit Dada
    Berbisik Seorang Pemabuk

    Kepada Dunia Yang Remehkan Dia….. 2x

    Hembus Angin Lewat, Belai Tubuh Penat
    Seorang Lelaki Bergumul Pekat
    Bosan Kadang Singgah, Di Jiwa Yang Lelah
    Kadang Ada Jemu, Sekejap Berlalu
    ______________________________________End_

    Sempat Aku Goyah Sekejap Terjatuh
    Didalam Arungi Perjalanan
    Pada Kelam Hari Akupun Bersujud
    Nikmati Semuanya Tanpa Tanya
    Kucoba Selami Dalamnya Samudra
    Ikuti Gelombang Terjang Karang
    Tetap Tak Kudapat apa Yang Ku Mau
    Hanya Bimbang Yang Singgah Dera Jiwa
    Cakar Hati Penat S’makin Selimuti

    Di Mana Senyummu
    Yang Sanggup Memberi Rasa Damai
    Di Mana Belaimu
    Yang Hangatkan Nadiku Yang Beku

    Hampir Ku Tak Kuat Hampir Ku Tak Mampu
    Lewati Jalan Kering Berdebu
    Dahaga Meronta Letihku Menggila
    Namun Jarak Masihlah Teramat Jauh

    Batinku Terapung Bosanku Melangkah
    Engkau Tetap Saja Tak Bergeming
    Otakku Berderak Lontarkan Kecewa
    Tak Mau Percaya Yang Kau Janjikan
    Pada Waktu Detak Jantung Semakin Melemah

    Di Mana Senyummu
    Yang Sanggup Memberi Rasa Damai
    Di Mana Belaimu
    Yang Hangatkan Nadiku Yang Beku

    Setetes Air Yang Kau Berikan Berarti Bagiku
    Seulas Senyum Di Sisa Hari’kan Berarti Bagiku


    :)
    tuker Link dumm kk

    ReplyDelete
  9. namanya juga jatuh, rasanya liat liat tempatnya dong. kalo jatuh di tempat yang empuk ya enak. kalo di aspal ya babak belur. tapi ada yang empuk tapi ga enak. jatuh di sawah. haha..

    ReplyDelete
  10. ga ngerti kalo ngomongin yg beginian....,, T_T

    ReplyDelete