Friday, August 27, 2010

Jika Engkau menjadi suamiku..

Jika Engkau menjadi suamiku..
Aku ingin engkau membawaku kejalan Allah, mendekatkan aku kepada-Nya, mengajarkan dan mengajakku untuk selalu dekat dengan Allah.

Jika engkau menjadi Suamiku..
Aku ga ingin bersamamamu saat ini, aku tak ingin mengenalmu sekarang dengan pacaran, aku ga mau mengajakmu bergandeng tangan sebelum Allah meridhoi.


jika Engkau menjadi suamiku..
aku tak ingin mendengar ucapanmu yang beribu-ribu manis sekarang, aku tak ingin mendengar janji-janji yang setinggi gunung saat ini, akupun tak ingin memandang matamu berlama-lama saat ini.

jika engkau menjadi suamiku..
aku ingin engkau mengenalku, bukan dari sekedar tulisanku, bukan dari penampilanku, bukan dari bentuk fisikku,
melainkan dari aku yang apa adanya, sikap yang kumiliki, pribadi yang kubangun, dan dari hati.

jika engkau menjadi suamiku..
Engkau harus tau, aku tak semulia Khadijah, aku tak setaqwa Aishah ataupun setabah Fatimah, aku hanya manusia tak sempurna, penuh kekurangan dan tempat salah.

jika engkau menjadi suamiku..
aku akan mencintaimu karena Allah selamanya, Berbakti kepadamu karena Ingin Ridho Allah, menjadi Istri yang Baik untukmu karena aku menginginkan Surga Allah, Bersamamu....

hmmmmmmm.. Romantis kan aku hiihhiih, Oh.. Ya Allah Tuhanku, ini adalah do'aku, dan aku sedang serius :-P.

25 comments:

  1. Aq mau jd suami mu tp kamu jd istri ke 20 ya wakakakakak

    ReplyDelete
  2. mudah2an Allah mempertemukan INUEL dengan seorang suami yang bisa menjadi pemimpin, imam, pelindung teman, serta sahabat yang baik buat inul

    ReplyDelete
  3. iya inuel, doa yang serius semoga bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Amin... aku dukung inuel deh... tooss dulu! :)

    ReplyDelete
  4. Subhanalloh.. semoga harapan dalam do'amu itu, mendapatkan jalan kemudahan dari-Nya untuk bisa bertemu dengan sosok lelaki impian..
    hore akhirnya pertamaxa aku comment..hahay

    ReplyDelete
  5. yak kapan dilamarnya nuel?
    hehee #cumananya

    ReplyDelete
  6. amien. semoga inuel mendapatkan jodoh seperti dlm doanya. salam kenal inuel.. ^^
    ikut kajian g? klo ikut bisa minta tolg tuh ke muhrobinya kalo inuel emang siap menikah.. taaruf gitu... ;)

    ReplyDelete
  7. Hmmm.......do'amu telah menggema d Rungkut! hehehe.

    ReplyDelete
  8. duhh.. romantis banget mbak. nyentuhh deh kedasar hati....

    puisi mbak seakan ngingatin sahabat cowok yang selalu menemani dan memotivasiku setiap hari. tapi dia pergi jauh sekarang.. puhh...

    bagus banget mbak, mau nangis nih...

    ReplyDelete
  9. Aku suka doa mu nuel..

    semoga Allah mengabulkan doa2mu itu,, Aminnn,.,.

    hmm..kayana ada yg udah siap punya suami ney.. heheee... :P

    ReplyDelete
  10. Jika Laksamana Embun menjadi Suamin Mu... :)

    ReplyDelete
  11. Artikel ini membuat ku merinding...

    ReplyDelete
  12. umurnya mbak nyun berapa sih? aq masih ada kesempatan gak? hehehe... cocok lho sesama blogger menikah, bisa seprofesi nantinya :D

    ReplyDelete
  13. romantis dan serius sekali yach,,,

    ReplyDelete
  14. amin amin ya Rob...
    *mengamini dengan serius*

    ReplyDelete
  15. Ehemm...ehemmm...aku tahu ini buat siapa...
    buat aku kan?
    Maaf Nyun, aku terpaksa menolak cintamu
    karena aku tlah ada yang memiliki
    sebaiknya cari yang lain saja..

    --dariku yang oke banget---

    ReplyDelete
  16. hauahua curiga pengen cepet kawin ya mba?
    yo saya dukung cari suami yang baik hati mba..

    ReplyDelete
  17. hehehe,,,jangan2 habis lebaran ini,,janur kunig berdiri,,nih,,,hehehehehehe,,,,,:),,,,

    ReplyDelete
  18. Amieeen ya Allaaah... *tulus*
    aku juga pengen kayak gitu mbak :D

    ReplyDelete
  19. dan jika engkau menjadi biniku.... penuhilah kewajibanmu sebagaimana layaknya wanita terhormat yang dimuliakan oleh Allah SWT.......

    ReplyDelete
  20. Aminnnnnnnnnnnnnnnn....... makasih semuanya, karena telah memberikan dukungan hahaha, ups.. aku pengen ketawa, tapi ini do'anya serius :->

    ReplyDelete
  21. waaaahhh... dik Inuel (???)
    semoga Allah SWT selalu memberikan jalan yang terbaik untuk dik Inuel & diberikan pasangan yang sesuai dengan harapan dan tuntunan Agama.
    SELAMAT YAAAA.......

    ReplyDelete
  22. Semoga tuk jadi isteri soleha, do'a engkau terkabul... Nice Greetings !

    ReplyDelete
  23. mbk.. blh aku minta ya.. bgus doanya...

    amin.....

    ReplyDelete
  24. Amin... smoga saya yang menjadi 'engkau' dalam puisi itu... heheheheh (stress mode ; on)...
    Tapi gak mungkin sih... solat saya masih banyak bolong... puasa juga... trus masih suka ngbantah prkataan orang tua lagi... misalnya suka bilang 'mbung ah' kalo disuruh beli obat nyamuk ke warung... hehehehe....
    Lagian, nyamuk sgala di obatin... ya gemuk2 lah.... xixixixi...

    ReplyDelete
  25. dan jika engkau menjadi suamiku, siapkan dirimu menghadapi aku yang akan menyuguhkan cintaku selamanya, meski kau sedang tak mengacuhkanku :D

    nice mba :)

    ReplyDelete