Monday, August 9, 2010

Bosend!!

Waaaaaaaaa........ Bosen bangettttt!!

hari ini ngerjain tugas ngetik banyak banget, doh.. bosen banget, ngantuk, aku ampe pergi dari depan PC buat ngilangin bosen, yang ada malah ngantuk dateng, :'(.

buka YM, males, buka FB juga males, Mau Ngeblog, ada tugas :(. untung dulu aku ngga' sekolah, yang harus ngerjain tugas berjam-jam di depan PC, ngetik ini ngetik itu, buat tugas mulu, bosen banget hehe [orang ga sekolah kok untung] hanya menenangkan diri aja, sebenernya ngga begitu kok :-P.


tatkala hati mulai ingin mendua..
mencari celah yang tak telihat oleh mata..
berjalan terus dan terus melangkah..
menjauh dari sisi dunia..
meminggir..
menyingkir..
hingga menemukan senyuman di sebrang sana tampak terukir..

anggap aku sebagai tukang parkir..
kalo keberatan motor ? njungkir! [soalnya badanku kecil :D]..
seperti orang yang tak pernah berat di fikir..
hanya sebuah rasa ikhlas, karena motor cuma mampir..

lalu apa hubungannya ama bosen ?
GeJe!

15 comments:

  1. memang hampir semua orang ngalamin yang namanya bosen, kejenuhan dan teman2nya. tapiiii.... kalo kita lawan semua itu Insya Allah akan menjadi suatu kesenangan. bila bosen istirahat dulu diiik, setelah selesai baru lanjutkan lagi.
    semoga sukses selalu n tetap semangat

    Menyia-nyiakan waktu setiap hari adalah pemborosan hidup, bekerja penuh semangat dan menjadi orang yang berguna adalah membangun kehidupan kita sendiri.

    ReplyDelete
  2. sini tak bantuin ngetiknya. per lembar berapa..?
    haayah otak matre...

    ReplyDelete
  3. walah mbaaak, aku juga bosen ini. tiap hariiii ngerjain tugas. yang makalah lah, kliping lah, presentasi lah...hadeee... --"

    ReplyDelete
  4. Kayaknya sih bukan banyaknya tugas yang harus diketik yang membuat mba Inuel bosen, kayaknya ada sesuatu yang membuat Mba Inuel seperti itu...hehe

    Met sore
    Salam hangat & sehat selalu..

    ReplyDelete
  5. saya bukan nggak mau bantuin...hanya masalh jarak diantara kita...hehehe

    ReplyDelete
  6. rena bosen jadinya GJ >.<

    aku pengen ceritaaaaaaa banyaaaaaak hikz hikz

    ReplyDelete
  7. hahhahahaha bosen...
    ke embong aja kamu nyun....
    jangan lupa mandi dulu..

    puisimu polos banget sih..

    ReplyDelete
  8. jadi dia cuma tukang parkir toh hehehe, kamu jadi motornya ye wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  9. Assalam nuel, lama langit tak kunjungi jomblo,hehe

    kenapa nuel bosen, ?
    semangat dunk,

    p.s; keren juga kata2nya tu,
    mencari celah yg takterlihat oleh mata,,Hmm,

    nice deh,,

    ReplyDelete
  10. tetep lho ..
    belakangnya ada puisinya ...

    ReplyDelete
  11. aku joga boseen ma km nuel,,hehe
    maaf lahir batin ya nul ^^

    ReplyDelete
  12. duh, yg bosen...ayo semangat..makan kolak dulu deh.

    ReplyDelete
  13. wahahaha mampir blognya slam aja nuel biar gak bosen
    atau kirim kirim jajan ke rumah slam biar bosen menghilang

    ReplyDelete