Saturday, August 14, 2010

Weleh Weleh

Kura-kura kecil dalam tempurung. . .
Ada katak melompatinya. . .
Hatimu kerdil kayak anak burung. . .
Terbang sebentar terbawa mata anginnya. . .

Hati-hati dengan buaya. . .
Karna buaya besar mulutnya. . .
Hati-hati dengan cinta. . .
Karena cinta besar efeknya. . [mati bisa, gila bisa, setengah idup juga bisa]


aku duduk diatas atap. . .
Liat bawah pengen lompat. . .
Aku nunduk dan meratap. . .
Liat wajahmu ku slalu teringat. . .

Buah duku buah nangka. . .
Karena dirimu aku terluka. . . [abis dibacok soalnya]

makan bubur ayam dicampur cuka. . .
Makanya diatas pohon semangka. .
Telah kucari tau tentang semuanya. . .
Dan kesungguhan itu telah ada. . .

Pagi - pagi makan telor. . . [ga puasa dunk]
Duduk dipintu sambil manyun. . .
Pagi - pagi udah eror. .
Weleh Ono opo tho nyuuun, nyun-nyun. . .


9 comments:

  1. Hhahah...apaan sih ini?
    Campur2, wkakkaka...
    Tapi keren :D
    Btw, met puasa ya Nul :D

    ReplyDelete
  2. hahaha...panyun nya keren juga...

    ReplyDelete
  3. puasanya bulan depan di tambal ya

    ReplyDelete
  4. Si Neng Geulis pandai juga berpantun ya, Nice...

    Pantun yg trkahir itu, ada apa neng?

    ReplyDelete
  5. weleh mbaaak...mbaaak... ck ck ck
    kenek opo toh yo ?

    ReplyDelete
  6. komplit..
    dari puinyi (puisi) sampe panyun (pantun) yang bikin manyun gara2 si nyun nyun..hehehe

    ReplyDelete
  7. secara tak sengaja...nyasar di www.blogs.indonesiamatters.com, eh gak taunya banyak blog menurut rangking,,,,pilih, pilih saya pilih judul blog yang unik,,,dan akhirnya berkunjung dweh,,,,
    the contents of this blog are aweseome....
    especially...i like the poems

    ReplyDelete
  8. datang nengok2.... tengok aku juga dong

    ReplyDelete