Thursday, September 2, 2010

Selamat Idul Fitri 2010

Akhirnya.. Idul Fitri sebentar lagi, hanya kurang beberapa hari, senengnya.. dulu waktu masih kecil, aku suka banget kalo lebaran datang, pasalnya aku selalu di beliin baju baru sama ibukku, bukan karena keindahan Idul Fitri yang membuatku senang, tapi karena aku punya baju baru dan pasti banyak makanan di rumah tetangga :lol:.

bodoh ya.. udah puasanya suka minum air diem-diem, kalo lebaran senengnya bukan karena "Kemenangan" tapi karena hal-hal duniawi, hiihhi. sekarang aku udah dewasa, bagiku baju baru bukan alasan untuk aku bahagia, banyak jajan juga bukan buatku senang. untuk saat ini, kebahagiaan itu adalah saat berkumpul dengan keluargaku, betapa sadarnya aku sangat membutuhkan mereka, disaat aku jauh dari mereka, ngga' seperti dulu yang selalu tidur di pelukan ibuk :).


aku punya beberapa puisi buat lebaran, puisi ato apa ya ini, entahlah.. yang penting aku nulis nulis gitu aja, corat-coret, jadi deh, Lebaran 2010 kali ini berbeda,
Idul fitri 2010 ini juga berbeda, tapi tetap Inuel yang sama, yang InsyaAllah lebih dewasa hehe.. narsis :-P.


kelambu jingga menari-nari
terbawa angin malam terasa sepi..
jika aku selalu membuatmu sakit hati..
mohon dimaafkan kesalahan ini..

angin sepoi datang dari bukit..
menyadap indah hingga kemata..
kalau sikapku pernah buatmu sakit..
mohon maaf atas semuanya..

kebo item dalam sawah..
makin item kena lumpur..
jelas donk aku punya salah..
di hari nan fitri ini, ayuk di gempur..

kodok melompat jauh nian..
mau keranting jatuh ke jurang..
kemaren aku punya kesalahan..
tolong donk dimaafin sekarang..

kupat kapit ekor kuda..
lebih lucu kalo aku ketawa..
murat-marit aku punya dosa..
Mohon maaf lahir batin ya..

kesejukan ini membawa jiwaku kembali terperosok dalam indahnya dunia..
dalam kubangan rasa yang yang aku tau, aku pernah membangun ini sebelumnya..
aku tau hari ini berbeda, bahkan lebih indah dari yang kau dan aku duga..
hari ini aku tak menyendiri, aku juga tak merasa sendiri..
jejak kaki, bersihkan diri, tetapkan hati..
meringkuk, menunduk, dan tersungkur di depan-Mu..

Maafkan aku dan segala amarah yang pernah kubuat...
kesalahan ini tak mungkin kupungkiri..
maafkan aku atas dosa yang mungkin tak kusadari..
kesadaran yang bisa saja luput dari diri dan hati ini..
Dengan segala kerendahan hati..
Maafkan segala kekhilafan ini..
Selamat Hari raya Idul Fitri..


sekalian nampangain Award dari Mba Fanny, postingan keseribu wow.. bentar lagi tak susulin, aku udah 394 post :D, ini awardnya, telat sih tapi ga papa :D.



16 comments:

  1. Tinggal 1 Minggu Lagi, jadi g sabar buat menyambut bln yang fitri... Oh ya slmat awardnya ya neng.

    ReplyDelete
  2. awardnya saya masih lama mbak, walopun dapet 1000 postingan dari mbak fanny

    met buka mbak!!

    ReplyDelete
  3. hehehe aku juga sering gitu waktu kecil mbak :P selamat awardnya :D

    ReplyDelete
  4. Selamat Lebaran ya *padahal masih seminggu lagi lo..mudik ya nul?

    ReplyDelete
  5. heee bandel juga ya, suka nyolong nyolong minum. kita senasib deh kayaknya kalo urusan masa kecil. hehehe

    ReplyDelete
  6. Katanya mau belajar nembak keyword???
    coba tulis "Puisi Lebaran 2010" Sama "puisi Ramadhan idul fitri 1431". Dan tunggu keajaibannya pas lebaran nanti :DDD

    Btw, tips mudik nya udah di puncak tuh! Keajaiban sosial bookmarking kan Nuel??? Hahahay...!

    "Selamat Idul fitri, Mohon maaf Lahir Bathin"

    ReplyDelete
  7. Selamat menyambut hari raya idul fitri

    ReplyDelete
  8. senengnya menyambut lebaran... hihi nakal juga yah wkt kecil ;D

    ReplyDelete
  9. cepet ya tau2 dah mo lebaran lagi. tuh puisinya lucu2 juga.hehee...btw, makasih lho dah dipajang. aku yakin kamu bisa capai 1000 postingan juga. semangaaat!!!

    ReplyDelete
  10. selamat hari raya Idhul Fitri juga mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  11. maaf lahir bathin ya Nuel.. hehe

    ReplyDelete
  12. wah, tak terasa..minggu depan udah lebaran ya ....selamat hari raya idoel fitri juga dari saya ya..slam knal sblumnya

    ReplyDelete