Saturday, September 25, 2010

Surat Cinta

Pagi hari ingat kamu..
siang hari ingat kamu..
namun aku heran, tiap matahari tenggelam sampai malam memeluk tubuhku aku tak pernah mengingatmu..
dan aku mampu melihatmu kembali ketika matahari itu menyilaukan mataku..


beberapa saat aku tertegun, memahami yang terjadi, memahami kemauan hati, dan aku telah sadar, ternyata engkau seperti matahari..
selalu ada meyinari tanpa aku memintanya, memberi cahaya ketika kehidupan itu harus ada, jadi jangan marah ya.. kalo aku bilang, aku gak ingin memimpikanmu..

itu selalu yang aku katakan kepadamu, tapi kenapa kamu selalu marah karena aku tak memimpikanmu ?

padahal, yang aku inginkan hidup denganmu, bukan hanya sebuah mimpi..

karena cinta itu bukan impian, cinta itu bukan sekedar kata bualan, dan karena cinta itu adalah tindakan, malam ini aku pengen bilang...

U will marry to me ?

saat bertemu denganmu, lidahku tertelan, suaraku menghilang, katapun berantakan, semuanya hanya berujung kebisuan. selamat malam sayang, bukalah cendelamu, karena aku udah menunggumu disini menantikan jawabanmu.

dan eng ing eng.. selamat, lamaran kamu di terima sama dia, buruan ajak ortumu kerumahnya hihihii..

sedikit ngawur karena gak pernah melakukan itu, tapi kayaknya dia bakal melayang kalo di kasih surat cinta kayak gini deh hiihhiih.. apalagi ngajakin nikah, hmmm... kapan kapan kapan ?

9 comments:

  1. bukan mas, ini coba tembakin mas kiwot haha, aneh ya :P

    ReplyDelete
  2. wah, udah ditawarin nikah nih.. asikk, bagi kuenya.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Mau donk dibuatin surat cinta sama neng inuel ^ ^ (To Laksamana Embun From Khusnul) ahahah

    ReplyDelete
  4. kiwot yg aneh. sama spt si nyunyun yg jg aneh, qiqiqi...

    ReplyDelete
  5. wah lagi getol banget jadi juragan kiwot...

    ReplyDelete
  6. Cinta itu sperti sbntang gris yg m'msahkn mmpi 'n knytaan. D titik ini kt dhruskn ut m'mlih, living a dream or dreaming a life...
    slam knal, skalian q follow...

    ReplyDelete
  7. Surat dah ga jaman Nul. Sekarang musimnya SMS Cinta. hehe :D

    ReplyDelete