Sunday, September 5, 2010

Ucapan Lebaran

Lebaran sebentar lagi, hanya kurang dari ga ada seminggu, apakah persiapan lebaran yang sudah blogger sediakan, makanan, minuman, beres-beres rumah, menyiapkan masakan dan menu menu karena di tinggal Pembantu pulang, itu sering dilakukan oleh para Bos hehe.

udah siapin Handphone juga belum, buat kirim Ucapan Lebaran ke semua kerabat, gebetan, pacar, selingkuhan, atau mantan-mantan, penggemar, fans haha.. banyak banget ya kirimannya, *Asal jangan lupa isi pulsa aja :-P. atau belom ada yang mau dikirimin karena kebahisan ide buat tulis SMS lebaran, Ucapan Lebaran, atau Ucapan Idul Fitri, karena kebanyakan buka puasa dan udah ngantuk dan otak tak sanggup lagi mikir, :P.


aku punya beberapa ucapan ni, aku buat sendiri seperti yang kemaren ;

kelambu jingga menari-nari
terbawa angin malam terasa sepi..
jika aku selalu membuatmu sakit hati..
mohon dimaafkan kesalahan ini..

angin sepoi datang dari bukit..
menyadap indah hingga kemata..
kalau sikapku pernah buatmu sakit..
mohon maaf atas semuanya..

kebo item dalam sawah..
makin item kena lumpur..
jelas donk aku punya salah..
di hari nan fitri ini, ayuk di gempur..

kodok melompat jauh nian..
mau keranting jatuh ke jurang..
kemaren aku punya kesalahan..
tolong donk dimaafin sekarang..

kupat kapit ekor kuda..
lebih lucu kalo aku ketawa..
murat-marit aku punya dosa..
Mohon maaf lahir batin ya..


ni mau aku tambah lagi, buat yang sayang pacar atau yang masih sayang mantan, dan kali aja bisa balikan huehuehue..

ular ijo melilit lilit..
eh makin terlilit di pohon jambu..
sayang.. aku tau kamu pernah kubuat sakit..
masak di idul fitri ini kamu ga maafin aku.. [di jamin luluh deh, kan inget Allah :D]

kerupuk udang..
renyah rasanya..
Selamat pagi sayang..
Mohon Maaf lahir bathin ya.. [ga pake emoet cium lo ya... hiihi, dosa lagi ntar :P]

merah kuning hijau itu namanya..
dan aku tau, itu rambu lalu lintas..
setahun ini dosaku meninggi ya..
di Idul Fitri ini, mari di pangkas.. [keyek rambut ya hehe]

Ya Allah.. ya tuhanku..
Ini hari kebesaranmu..
hari kemanangan umatmu..
Dimana engkau memberi kebahagiaan..
kesenangan dan kemenangan..

Ya Allah.. ya Tuhanku..
kumpulkanlah kembali kami dengan keluarga kami..
ijinkanlah kami ada dan mencium kedua tangan orang tua kami..
Ridhoilah kehadiran hari nan Fitri dalam rumah kami..
berikanlah keberkahanmu kedalam keluarga ini..

Ya Allah.. Ya Tuhanku..
trimakasih atas kesempatan ini..
Untuk Menemui kembali Idul Fitri tahun ini..
Semoga Engkau masih memberi kesempatan dalam umur kami..
Tahun depan Untuk merayakan kemanagan kembali..
Selamat Idul Fitri..
Mohon di maafkan kesalahan ini..


yihaa.. aku udah buat beberapa ucapan dan pantun, padahal belum idul fitri ya, ga papa deh, aku lagi belajar SEO soalnya [sambil nuding mas Gen :D], kemaren yang judulnya Tips Mudik Aman berhasil duduk di halaman satu google.co.id, kan aku jadi seneng terus tambah semangat deh hehe, ayooooooo.. go..go..go.. belajar terus!!

jadi ini Ucapan Lebaran, Ucapan Idul Fitri, aku sengaja buat sebelum lebaran, karena ya itu tadi hehe.

15 comments:

  1. Bntr lagi, jadi g sabar.. Oh ya slmat ya Keywoardnya di Page 1, Hidup Neng Khusnulll...

    ReplyDelete
  2. Halo mbak inuung :)
    wew, posting tentang lebaran juga? aku onok award iki gawe sampean. di jupuk nggeh :)

    ReplyDelete
  3. waaah sekarang maennya SEO yak? hehe...
    aku minta satu ahh itu ucapannya =D

    ReplyDelete
  4. Mohon maap lahir batin, semoga ngga jomblo lg

    ReplyDelete
  5. Minal aidzin walfaizin dlu dah kak...
    aku nee cwo, ea nee.. aku mah emang kgagh bca ngarang jadi.a apa iiank ada d hati aku uaktu mw dktik ea alangsung dketik tanpa harus nulis d catetan dlu kyak tmen".a aku, jdi.a ancur g2 deh tulisan.a... hee, mkacii juja ^_^

    ReplyDelete
  6. Wah ini bisa jadi sumber acuan dalam ber-SMS ria mengirim ucapan lebaran. Kayaknya berbakat nih mbak buat pantun yang unik dan mengena isinya.

    ReplyDelete
  7. mumpung sempet agie, muhun maaf lahir bbatin ea

    ReplyDelete
  8. sama-sama ya, nuel... aku juga minta maaf atas segala kesalahan aku sama kamu, nuel...
    maafin ya... :)

    ReplyDelete
  9. ok lah..kalai begitu..Ucapan Lebaran, Ucapan Idul Fitri nya seblum lebaran sah2 sja kan.. :D
    Salam Kenal Mbak.. :)

    ReplyDelete
  10. Lebih baik mendahului daripada belakangan yah ... keren banget Ucapan Lebarannya, trims!

    ReplyDelete
  11. izin copy paste sms lebarannya ya...he...he...Met hari raya Idhul fitri ya Nyun Mohon Maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  12. maaf lahir batin ya nyun..
    maaf kl sering comen aneh2 :D

    ReplyDelete
  13. saya juga abis posting semacam ini mbak nuel....

    ReplyDelete
  14. saya juga punya mbak...
    nih...
    Khusus buat yang sayang pacar atau yang masih sayang mantan...

    Beli paku dapetnya loyang...
    Aku maafin kok yang...
    Hehehehehehehe...

    Satu lagi...
    Pecel Lele tambah sambel...
    Pake nasi spiring....
    Mantebb bener ya....
    hahahahahai...
    Lalabannya juga oke tuh...
    Oh iya, es teh manisnya ketinggalan....

    ReplyDelete