Wednesday, October 13, 2010

Inilah Foto Mba Tera Jana

Lagi-Lagi.. dan Lagi..

aku terpaksa berkomentar tentang pernyataan selebriti soal RKP [Rintihan Kuntilanak Perawan] itu, lagian ngapain sih tu berita nongol nongol di google warta terus, sliweran gak jelas, dan tulisannya mengundang Jombloku argumenku, aku gak tahan kalo gak nulis tentang Opiniku terhadap mereka "sang pemain".

jangan bicara donk kalo gak mau di komentarin :D.


ini adalah contoh yang aku copas langsung dari sini

“Saya berusaha total dengan peran yang saya mainkan. Sebagai entertainer, saya harus berani. Kalau enggak, saya tidak bisa dapat uang,”

weleh-weleh.. dunia ini semakin tua saja, semakin menjadi jadi, semakin gila dan semakin gak bener, naudzubillah..

apakah demi uang semua yang gak pantes itu menjadi sebuah keharusan, apakah demi uang semua yang enggak seharusnya itu menjadi sebuah kewajiban, hidup ini dimana, hidup ini untuk apa ? tidak pernahkah mereka berfikir seperti itu ?

lama-lama kok ya aku ini semakin menyadari, hidup ini hanya untuk akherat. bukan sok suci, cuma kurang setuju aja sama pernyataan tersebut, apalagi yang dilakukan adalah hal yang "enggak seharusnya", hmmm... katanya masyarakat bisa menilai, menilai gimana ? lebih baikkah ?!

artikel dari sumber berita itu membuatku ingin tau wajahnya Mba Tera jana :D. sebenernya cantik kok, tapi kok beginju ya..



Duniamu milikmu, dan silahkan jalani sesukamu, asal ingat besok di akhir hidupmu, mau jadi apa kamu ?, karena benihmu yang kamu tanam di dunia akan tumbuh di Alam yang sebenarnya, Akherat :).

jadi hiduplah sesukamu, dan panen hasilnya. tetep semangat ngeblognya, apapun tulisanmu, menulis terus pokoknya, meskipun sedikit ngawur kayak gini hehe..

inget aku gak berniat mencela, aku hanya mau nitip link kontes ini aja :D.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

btw.. cantikkan fotonya Mba Tera Jana;).

10 comments:

  1. Yuph, Allah dah nyuruh, mo pilih neraka atau surga. Seyogyanya kuntilanak itu sadar, bhwa tidak ada yg bisa memberi garansi sampai kapan ia bsa bernapas. Bsa jadi saat dia lagi shuting dg rintihannya, malaikat izrail datang mencekiknya.
    Na'uzubillah.
    Semoga b. Anduk jga bsa belajar dari kejadian ini.
    Salam blogger !

    ReplyDelete
  2. eh tapi si embak ini sexy banget lho nuel... gak tau asli atau palsu...
    tapi gak tau kok ya produksi film film kaya gini
    kemarin ada menculik miyabi dicekal, sekarang mau diulangi lagi? WTF!!!
    masih ada suster keramas, pocong ngesot, babi mencret!!! waaha... mending nonton film 3D dari luar dah

    ReplyDelete
  3. judulnya serem bgt ya nuel.... :(

    kayanya gak pengen nonton ahhh,takuuuttt....:D

    ReplyDelete
  4. Miris ya Nuel, entah harus pelajaran spt apa dulu spy mereka bisa sadar :(

    ReplyDelete
  5. Lipstiknya terlalu tebel tuh.......,

    ReplyDelete
  6. hm, bukannya sok tapi aku gak suka film seperti ini...

    ReplyDelete