Sunday, October 10, 2010

Pernikahan Indra Bekti di 10 10 2010

Pernikahan.. hm.. sebenernya apa yang terfikir olehmu keytika mendengar kata pernikahan, bahagia, deg-degan, grogi, senang, atau sedih. kalo aku memikirkan pernikahan yang ada dalam fikiranku adalah..

Kapan, sama siapa ? hihihi.. ini hal yang sangat lucu meurutku, karena aku sendiri kurang mengerti tentang semua ini, aku tau pernikahan, tapi untuk yang lebih dalamnya aku belum begitu tau, niat tak ada namun jika ada yang berniat mau deh haha :-P.


hari ini tanggal yang unik, 10 bulan 10 tahun 2010, dalam tanggal yang unik inipun artis gokil Indra Bekti melangsungkan pernikahan, ada apa dengan tanggal ini, 10 10 2010 ?. bukankah sama aja dengan tanggal-tanggal yang lain, bukankah sama aja dengan hari-hari yang lain. mungkin yang special adalah dimana Si Indra Bekti mulai mempunyai seorang pendamping, dan calon bidadari syurganya.

menikah menurutku hal yang sangat membuat merinding, begitu takut untuk difikirkan, begitu banyak kesenangan di dalamnya ketika kita bahagia, dan begitu banyak kesediahan ketika badai pernikahan akan pasti ada silih berganti, lalu apa donk yang harus di fikirkan kalo mau nikah :-?, biaya kali ya haha...

yang jelas sih, ini tanggal 10 10 2010 bagiku juga unik, semoga aku kelak bisa sampai di usia yang ada tahunnya 20 02 2020 hm.. ini hayalan atau impian, :D, dua duanya deh, ini adalah impian sekaligus do'a umur panjang. amin :).

selamat buat Indra Bekti yang menikah di tanggal yang unik ini, 10 10 2010. dan selamat juga buat Jombloku yang masih ingin ikut kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, tak terlalu menggebu tapi aku punya tujuan, yaitu menang heehe..

lalu kapan kalian menikah ? buat para jomblo dan sohib sihibnya :D, jangan lupa undang jombloku ya, nanti tak buatin Puisi Cinta yang romantisssssssss abisss.. InsyaAllah ^.^.

11 comments:

  1. kenapa harus nunggu 2020 Nyun...kenapa yg ngga deket-deket aja kayak 11-11-2011?

    ReplyDelete
  2. Nikah merupakan jalan fitrah yang bisa menuntaskan gejolak biologis dalam diri manusia. Mbak Nyun nyun kapan yaaa....

    Barangsiapa menikah, maka ia telah melengkapi separuh dari agamanya. Dan hendaklah ia bertaqwa kepada Allah dalam memelihara ya...ng separuhnya lagi”. (HR Thabrani dan Hakim).

    Benarkah kalian telah berkata begini dan begitu, sungguh demi Allah, sesungguhnya akulah yang paling takut dan taqwa di antara kalian. Akan tetapi aku berpuasa dan aku berbuka, aku shalat dan aku juga tidur dan aku juga mengawini perempuan. Maka barangsiapa yang tidak menyukai sunnahku, maka ia tidak termasuk golonganku”. (HR Bukhari dan Muslim).

    Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan karuniaNya. Dan Allah Maha Luas(pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui”. (QS An-Nur : 32).

    ReplyDelete
  3. Semoga Inuel segera menemukan pasangan hidup yg dicintai dan bisa membahagiakan ya nduk :)

    ReplyDelete
  4. tanggal unik dan semoga pernikahannya berjalan lancar hingga di ujung usia

    ReplyDelete
  5. 101010
    katanya sih bawa keberuntungan...
    mudah2an aja si bekti langgeng sama istrinya...

    ReplyDelete
  6. Kalo ane seh, 15-15-2015 (mank ada y???)Ntar Nyun2 dtg y... ^.^

    ReplyDelete
  7. Wah.. selain yang nikah di tanggal ini, nampaknya yang request operasi caesar juga banyak ni mbak :)

    ReplyDelete
  8. istrinya bekti cakep banget.. hayo mbak cepetan nyusul. hehe..

    salam..

    ReplyDelete
  9. Barakallahu lahuma, wa baraka alaihima, wajama'a bainahuma fil khoiirrr...

    ReplyDelete