Tuesday, November 9, 2010

Jika Iya, Ucapkan Sekarang!

Jalan ini telah lama kulewati..
Bentuk-bentuk itu telah kuhafal di luar kepalaku..
Keagoisan yang sebenernya menjadi hal wajar..
Kebebasan yang tak seharusnya disia-siakan..

Apakah kamu bisa menebakku sedangkan aku tak bisa tertebak..
Apakah kamu juga ingin memutuskan sesuatu...
Jika iya, Ucapkan sekarang, katakan sekarang..
Berilah dirimu kebebasan sebelum ada aku di dalamnya..
Buang aku, jauhi aku, dan singkirkan semua tali-tali yang membelenggumu..


Aku tak tau telah membuatmu begitu..
Aku begitu susah kumengerti..
Begitu sukar untuk kuketahui..
Akupun tak tau, apa inginku..
Ah.. andai aja kamu mengerti lebih dari aku..

Aku terbatas namun tak dapat di batasi..
Aku tak terbentuk namun tak dapat di bentuk..
Aku abstrak namun aku memiliki banyak arti..
Dan aku, aku mengenal diriku sendiri lebih dari orang lain..
Itulah aku..

15 comments:

  1. Jika tidak, pergi sekarang juga! hahaha,,,,

    ReplyDelete
  2. yang paling mengenal diri kita adalah diri kita sendiri ^^

    ReplyDelete
  3. ono opo to nduk?
    kok seringnya isinya puisi
    pak dhe kan nggak dong sama puisi
    lha mbiyen yo langsung to the point je...

    ReplyDelete
  4. andai saja kau tahu
    apa saja yang di dalam hatiku

    (opo ae isine..hehehe )

    ReplyDelete
  5. Loading.....
    ............
    "iya dech"

    ReplyDelete
  6. kalau mau bilang ya..jika tidak mau juga bilang ya...

    ReplyDelete
  7. ucapkan sekarang, atau tidak sama sekali
    jangan kau gantung ucapanmu
    seperti kau gantung harapanku
    ( walah....kok dadi ngene? )

    ReplyDelete
  8. cerita di atas mirip dengan apa yang saya rasakan saat ini.......
    sampai sekarang saya belum mengungkapkan isi hati ama seseorang yang saya suka, kalo kata temen saya yang akhwat mah...jika rasa itu ada.. tahan dulu dan simpen dulu dihati..
    dan kalo serius...khitbah aja. :)

    ReplyDelete
  9. yahahahhaha sebenernya ini bukan soal perasaan, ini harusnya di kasih judul, aku terbatas namun tak dapat di batasi, inspirasi dari tenmplate yang ada kotakannya kemaren yang loadnya lama banget, terus gak cocok, eh cocoknya balik kek jombloku yang dulu, tanpa garis tapi ada 3 kolom hehehe

    ReplyDelete
  10. menunggu jawaban .... ?? hhmm sampai kapankah dirimu membisu kepadaku.. please answer.... hhhhmmm "IYA" hehehe dah aq jawab nie nyun

    ReplyDelete