Monday, February 21, 2011

Ajari Aku Cinta

Ajari aku cinta..
bagaimana aku harus memilihmu, bagaimana aku harus bersikap baik kepadamu, dan bagaimana aku akan menganggapmu ada tanpa melukai siapapun.

Ajari aku Cinta..
rasanya ada banyak kerinduan tertampung untukku, ada banyak gelisah yang sudah menumpuk dalam naluriku, siapa siapa siapa.. aku tak tau..

Ajari aku cinta..
bukan aku tak percaya, ini hanya antara ada dan tak nyata, aku tak tau harus bagaimana, aku ingin kau mengajariku cinta..


Aku takut mencoba, aku takut mengulangnya, dan akupun takut untuk sendiri, semuanya menyiksa, iya atau tidak, ajari aku Cinta..

Ajari aku cinta, tentang sebuah rasa..
tentang ikatan asmara..
tentang rindu yang terpendam lama..
dan tentang putus asa yang kau tau jawabnya..

Ajari aku cinta.. aku ingin mengenalmu, tapi engkau telah menyuruhku menjauhinya.. lalu bagaimana donk ini cintaaaaaaaaaaaaaaaaaa gagagagagaga..

orang menyebutku aneh, memang!
orang menyebutku narsis, bener!
orang menyebutku sombong, karena mereka tak tau!
orang menyebutku manis, itu bohong!
orang menyebutku cantik, belum ada yang bilang!
orang menyebutku bawel, itu kenyataan!

dan satu hal tentang orang menyebutku jomblo, karena aku gak tau, bagaimana harus membawa hati dan diriku, aku takut di jauhi jika tak ada yang ngerasa pas di hati. bingung kan jadi aku, makanya jangan mau jadi aku :-P. udah ah.. pagi-pagi dah ngelantur kanan kiri, hoampphhh... hari yang indah, lebih baik dari kemaren.

percayalah.. seorang wanita gak akan mampu hidup sendiri, seorang wanita punya hati yang peka, dan seorang wanita itu takut untuk menyakiti namun tidak semua wanita itu menyebalkan sepertiku :D.

2 comments:

  1. cinta bisa membuat kita berubah entah itu jadi baik atau malah sebaliknya.....

    ReplyDelete
  2. cinta..cinta..cinta.... wah klo lagi jatuh cinta, dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak hehehehe :)

    ReplyDelete