Thursday, February 3, 2011

Kan Kujaga Setia Ini Untukmu

Sayang...
kau buat aku semakin menyukai keindahan..
engkau buat yang tak nampak menjadi terlihat..
kau buat yang hitam menjadi bersinar..
engkau juga membuat yang pudar menjadi cerah..

rasa ini telah lama kubendung..
ku tak tau sampai kapan aku akan begini..
menunggumu seperti yang tertulis dalam setiap janji..
aku tak tau sampai kapan aku akan menyiksa diriku..
jauh darimu adalah siksa..
tak melihatmu adalah lara..
bahkan untuk tak jumpa denganmu aku butuh begitu banyak keberanian..


Sayang..
aku takut membuatmu hilang..
aku tak kuasa melihatmu tiada..
bukan seperti yang kulakukan dahulu..
aku bodoh menyia-nyiakanmu..
aku salah membuatmu terluka..
cinta itu sudah merajai istana hatiku..
akar-akar rindu sekarang menyumbat nadiku..

apakah kurang pantas aku menderita seperti ini..
tidurku gelisah resah..
lelapku di bawa olehmu..
ramaiku terabaikan hanya untuk membayangkanmu..
aku tau aku bersalah, menyakitimu..
membuatmu terluka, meneteskan air mata itu..
air mata yang seharusnya kau simpan untuk hari bahagia kita..

siksa aku sayang..
siksa aku seperti yang hatimu mau..
biarkan aku meringkuk dengan kesendirian..
jika akhirnya engkau akan bersamaku..
4 tahun kau memintaku menunggu..
percayalah..selama itu aku akan menunggumu..
kan kujaga setia ini untukmu..
kan kuukir indah setiap penantian ini..
dan akan kusimpan lalu kubawa kenangan itu untukmu..
adililah rasa, cinta dan hati ini..
aku bahkan rela untuk menjadi pesakitan cintamu..
seret aku kepengadilan cintamu..
dan biarkan aku terpenjara di didalamnya..
karena disana aku akan melihat senyummu..
senyum yang pernah kuambil dari hidupmu..

Maafkan aku sayang..
Maafkan atas sakit yang pernah kutitipkan untukmu..

13 comments:

  1. ungkapin aja nuel,,, sini aku bantu klo butuh bntuan...
    wkwkwkwkk....
    nuuuuueeeeel, km makin ndut yah skrg :p

    ReplyDelete
  2. ini buat temenku kaleeeeeeeeeeeeeee :P

    ReplyDelete
  3. puisi romantis, mana pas banget hujan mengguyur malem ini di Jambi .....

    ReplyDelete
  4. (baca komen pertama) eh iya inuel ganti foto profil blog... gemukan... hahaha
    ih keren deh puisinya, ga kuku pas baca "siksa aku sayang, siksa aku...." cieee ciee...

    ReplyDelete
  5. Wah, kamu bener2 berbakat nulis puisi yah. puisinya bagus banget loh. :)

    ReplyDelete
  6. sayank maaf kan aku,,,
    wis mantap euy puisinya menyentuh aku yang pernah lukaimu terima kasih gan buat puisinya

    ReplyDelete
  7. eww..ketiban cinta beneran kayaknya.

    ReplyDelete
  8. wow....inuel jatuh cinta nih, :)

    puisi yg romantis inuel....

    ReplyDelete
  9. jangan sering-sering membendung perasaan. nanti meledak lho :)

    ReplyDelete
  10. lumayan puitis dah.., q masih newbie kalau maslah puisi2-an...

    ReplyDelete
  11. whuiiiih mantaab niiih...kan kujaga setia ini untukmu.... (klpek-klepek, gubraaak).
    seandainya...., seandainya.....

    ReplyDelete