Sunday, March 20, 2011

Ternyata, Aku Masih Labil

Masih dengan topik yang sama, judul yang nggak jauh beda dan isi yang sepertinya tetep akan semarwut sesemrawut yang punya blog. setelah lama aku melihat dan mencermati semua yang kutulis dalam blog ini, status FB, Status di email dan status dimana-mana. banyak sekali hal yang membuatku mengoreksi diri sendiri.

"ternyata aku masih amat sangat labil"

aku yang ngerasa udah sangat dewasa, paham ini itu, ngerti banyak tentang kehidupan ternyata semuanya gak kebukti, semuanya hanya tulisan dan semuanya membuatku sedikit risih dengan diriku sendiri.

Tulisan-tulisan yang penuh dengan kebohongan perasaan, tulisan-tulisan yang penuh dengan teka-teki, tak ada ketegasan sama sekali dan tulisan yang sangat "lebay" naik turunnya perasaan serta segala macam tak bisa menetapnya aku menempatkan diriku dalam fikiranku sendiri, Ternyata Aku Masih Labil.


aku masih saja membiarkan siapapun boleh mengacau balaukan pikiranku, betapa masih labilnya aku yang belum bisa mengontrol kata-kata yang harusnya kujaga, kurenungkan dan kuselesaikan sendiri, masih terlalu labilnya aku dengan semua keadaan yang tak pasti ini.

Masih Labilnya aku, disaat aku tak berani meninggalkan sesuatu untuk yang gak penting untuk selalu diingat.

"Aku masih punya satu masalah yang segera ingin kusudahi"

dia begitu menyiksaku, terkadang aku hanya diam aku hanya mampu untuk sangat diam, menangis, memikirkan, dan bagaimana aku harus lepas dari semua ini, masalah hati yang membuatku berantakan, masalah hati yang ingin segera kusudahi.

Ah.. bukankah hidup ini sangat Simple, dia hanya berjalan menuruti hati dan pikiran yang kita mau. berupa tindakan-tindakan adalah buah kolaborasi keduanya yang menyentuh saraf otak dengan sekali hentak "Tus...." semuanya terjadi.

terkadang pikiran sesimple itu selalu kujaga dalam naungan hati yang mungkin masih labil ini. Aku hanya belum bisa mengungkapkan sesuatu yang serius dengan seseorang yang ku anggap tepat. aku hanya akan bisa melewati ini dengan baik-baik saja.

andai puing-puing reruntuhan itu dapat kubangun menjadi sebuah istana yang kokoh kembali, aku akan melakukannya dengan sangat baik. penyesalan gak datang hari ini atau kemaren, penyesalan akan datang ketika kita benar-benar kehilangan. mengapa gak menjaga apa yang kamu miliki sekarang dari pada memikirkan sesuatu yang sudah jelas dan pasti tak akan kamu dapatkan. nampaknya kata-kata itu belum bisa kurealisasikan dengan sempurna :-|.

Hey,.. aku lupa, kenapa aku tak membuat diriku senyaman mungkin dengan perasaanku sendiri ? kenapa harus jadi orang lain ?

InsyaAllah.. untuk yang terakhir kalinya aku mencoba, aku akan Konsisten dengan semua yang jemariku tulis. Buat Hidup lebih menyenangkan dengan hal baru, suasana baru, jadi kumohon.. yang harus lenyap, ya lenyaplah sudah.

Apakah Aku masih penuh dengan Mistery, hmmm.. Siapa peduli :-P. aku ini sambil ngerjain Zam-Zam main mobil-mobilan, mobilnya tak sembunyikan hihihihi.. lucu deh ah.. dasar anak kecil, gampang banget ditipu :-P.

14 comments:

  1. be your selep ajah, mudah-mudahan mendapat kelancaran dan kekuatan untuk dapat konsisten, saya juga sedang berusaha konsisten, minta do'anya. meski sudah tak terhitung orang yang sudah saya kecewakan, satuhal, saya tidak mau jadi orang putus asa.

    ReplyDelete
  2. yang penting belajar bersikap aja mbak...
    wkwkwk, saya jg gak ngerasa dewasa...

    ReplyDelete
  3. aduh cewek banget nih, kurang ngerti . . hehehehe !!!

    ReplyDelete
  4. terima kasih mbak buat informasinya , semoga bermanfaat bagi semoa bloger lain

    ReplyDelete
  5. Aku jg msh labil :)
    hi, slm kenal. Aku tahu blog ini dari Mas Atta (Attayaya belajar). Sedang mencari tmn2 lwt blog walking :)
    very cute blog ...

    ReplyDelete
  6. nyun lebih abek ntu dibawa nyante zaaa ah, enjoy your laif... hihihi

    ReplyDelete
  7. @ Bang pandi : semoga bisa lebih baik ya Bang :)
    @ Narkoba : tetap berusaha :)
    @ nuy : :P, sama aja donk kita hihihi
    @ Snowhearth : senyum doank :D
    @ Chajisa : i like you :P
    @ Hori : mungkin kalo di baca ya ngerti heheh
    @ Obat : Anda selalu memberikan komentar terima kasih, walaupun itu tulisan gak ada apa-apanya, ya terima kasih terus, #heran :)
    @ Anable : salam kenal juga mba :), saya juga baru belajar ngeblog hehe
    @ CD : always..
    @ Mbah : Podho :P

    ReplyDelete
  8. semoga cepat jadi stabil deh unil :D

    ReplyDelete
  9. salam kenal... mohon izin nimbrung!

    ReplyDelete
  10. setiap kesusahan bkanlah sbuah hukuman ,stiap kesusahan adalah jln mendewasaknnmu ,stiap kesusahan adalh fase semntara yg hrs kamu lalui sblum km merasakan kebahagian yg luar biasa
    :)

    ReplyDelete