Saturday, April 23, 2011

Aku Blogger Cewek Matre

Senang rasanya punya sesuatu hal yang baru, teman dan suasana yang baru serta semuanya yang membuatku semakin semangat untuk menjalani hidup. pertama malam minggu ini aku seneng karena aku berhasil membobol akun paypalku yang berisi $2,50 bayaran dari Om Judy setelah beberapa kali aku gak berhasil membobolnya, seneng karena akun Sponsoredreviewsku pake email itu, sekarang sih masih proses minta ganti akun email yang baru, semoga di kabulkan sama Om Judy yang ku sayang.

dengan kembalinya email itu, aku jadi semangat lagi ngejar dolar, bakal ku bid semuanya, Bid Bid serah mau di accept atau di tolak, tapi semoga banyak yang di accept lumayan buat tabungan perpanjang domain, gelisah rasanya kalo gak ada dolar hehe, ntar perpanjang domainnya gimana, dari jombloku doank aku dah bisa ngasilin dolar buat numbuhin anak-anak yang lain yang jarang keurus, kurang fokus dan enggak konsisten, semoga nanti bisa lebih baik.


Belajar GA, belajar SR, belajar SEO gak pernah ada ruginya, aku rasanya udah kemasukan Virus kematre-matrean ni, tapi kalo untuk memeras Jombloku sampe capek rasanya gak tega juga #dah kek pangeran aja neh jombloku.

Malam minggu yang menyenangkan, berasa banget dah sepekan gak nyambangin ni blog, kangen Oey.. pengen curhat dan ngedumel, sibuk ini itu si, itu ini nah lo apa lo :D.

berawal dari ngeblog biasa, hingga banyak yang ngajarin, yang ngasih, yang merhatiin, yang ngedukung, yang ngasih modal, yang ngasih tau caranya hingga yang ngasih sensasi rasa tanpa tuan #hmm# aku bisa lebih baik, bisa mengerti, tau sedikit dan mulai berani, akankah kamu berikutnya.

Dari Modal Dengkul, Hingga bisa Nambal Dengkul sama krupuk sekarung begitulah tadi status di akun Pesbuk saya tulis :D.

menjadi Blogger Cewek yang ngerti seo itu gak ada ruginya, dari ikutan kontes abal-abal sampai kontes yang enggak pernah menang :P, aku ngerti banyak dan lebih dekat dengan dunia Publiser, Dunianya Para master SEO yang siap mengajariku yang masih sangat-sangat newbie. Happy Satnite And Happy Blogging Sobat, selalu cerialah seperti Jombloku hehe.

10 comments:

  1. keren...gw juga pengen dapat dollar dari blogging, gimana caranya ye? thx

    ReplyDelete
  2. cara buat matre dicoret gimana nyun... ajarin owhhh

    ReplyDelete
  3. tetap semangat smuanya pasti diawali kerja keras

    ReplyDelete
  4. wah. . .
    saya sendiri baru bisa ngasilin dari ziddu sama kumpul blogger doank. itu pun dikit. bagi-bagi tips donk, nanti postingkan ke postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses jadi blogger matre yow mbk Inuel dan $$ semakin mengalir deras, bagi-bagi ilmunya maklum baru kenal blog tapi pengen jadi matre juga kayak si mbk nya

    ReplyDelete
  6. jadi inul itu bloger matre atau cewe matre ??? xixixixi.... :p

    ReplyDelete
  7. heeeeeeeeeemmmmmmmmm i like your motifation

    ReplyDelete
  8. wah sekarang kok si mbak (ato dah Ibu2 ya? :D ) dan jadi blogger matre atau blogger sangat matre (ada bedanya)

    ReplyDelete
  9. ajarin aku SEO dong, Pleaseeee....
    dan sebagai gantinya saya panggil anda GURU.

    gimana? deal!!!

    ReplyDelete