Tuesday, April 12, 2011

Bersimpuh

Apa yang aku takutkan..
aku hanya takut jika gunung-gunung itu berubah jadi debu..
laut-laut itu akan pecah membawa serta nyawaku..
gurun-gurun itu hancur bagai kapas tertiup angin dan waktu..

masih tentang apa yang aku takutkan..
Aku jadi manusia yang kufur nikmat..
aku melupakan semua yang ada di bumi ini akan sirna..
tak ada yang tersisa selain dosa..

Allah..
aku ingin berada di golongan kanan..
yang tak pernah mendustakan apa yang Engkau Berikan..
yang ikut menikmati manisnya buah-buah yang Engkau ciptakan..
Berada di surga tempat orang-orang beriman..


Tapi Aku masih terlalu kotor..
Dosa ini terlampau sering mengguyurku Ya Tuhanku..
Taukanlah aku tentang gemerlap dunia yang menggoda..
Biarkan mereka ada, namun aku tak pernah menyentuhnya..
Biarkan mereka selalu nampak, namun aku tak pernah melihatnya..
Karena dunia hanya jebakan semata..

Aku Percaya Al-Qur'an..
dan Aku tak akan pernah mendustakan..
Dunia dan isinya adalah CiptaanMu..
Semua ini milikMu, dan akan kembali pula kepadaMu..
dan aku takut terjerumus kedalam Neraka-Mu..

15 comments:

  1. Biarkan mereka ada, namun aku tak pernah menyentuhnya.
    Bahkan hal ini biasanya yang mempersulit, kita tau hal tersebut tapi kenapa kita harus tidak ikut andil didalamnya..? Heheh. Pernyataan yang gak jelas..
    Salam kenal mbak, sekalian izin buat follow.

    ReplyDelete
  2. kok inuel rada galak nih? ga boleh bilang makasih? semoga tetap istiqomah ya

    ReplyDelete
  3. saya juga menakutkan hal yang seperti itu. kalau dipikir-pikir, kita ini dosanya banyak ya, tapi untuk tobat selalu ditunda-tunda...

    ReplyDelete
  4. maka dri itu kita berdo'a kepada allah supaya kita beristiqomah dalam jalan yang baik dan kita bisa melaksanakan apa yang di perintahkan sama allah dan menjauhi segala larangan nya, makasih mbak,,

    ReplyDelete
  5. y kita Harus Mensyukuri segal Nikmat Allah yg tlah di berikan tampa Seijin dy ,Kita tak bisa Dpat Kenikmatan Yg di berkian Oleh nya,makasih

    ReplyDelete
  6. saya juga menakutkan hal yang seperti itu. kalau dipikir-pikir, kita ini dosanya banyak ya, tapi untuk tobat selalu ditunda-tunda...
    salam kenal ya???

    ReplyDelete
  7. Nice Posting nya....bnr kita harus Mensyukiri app yg tlah di berkan....makasih cerita nya...salam kenal

    ReplyDelete
  8. Innalillahi, ya Allah, sesunggunya kami adalah pendusta kebesaranMu, dosa kami teramat besar, tapi ampunanMu selalu lebih besar..

    ReplyDelete
  9. semoga kita bisa menjalankan semua perintah nya, dan menjauhi sgala larangan nya, semoga mbak nyun-nyun semakin sukses aminnnn....

    ReplyDelete
  10. pada intinya kita harus ingad kepada allah agar kita sllu di lindungi dari bahaya apapun yg bisa terjadi kpan saja...

    ReplyDelete
  11. astaghfirallah,thank Infonya sangat menyetuh hati ini ya allah ampunilah dosa hamba kmu Ini,
    salam keanl

    ReplyDelete
  12. Semua manusia pada dasar ingat Tuhan,tapi yang perlu ditanyakan apakah ketika ingat Tuhan disetiap detik'a mereka melakukan yang terbaik buat sesama ? jawaban'a Nothing

    ReplyDelete
  13. Assalam,Salam kenal ya..dengan lusi di sby juga.Sy pemilik kaos muslim anak RAFFclothing.Semoga Allah memasukkan kita ke dalam golongan orang yang beriman dan mendapat syafaat Rasulullah SAW.amin

    ReplyDelete
  14. Aku Percaya Al-Qur'an..
    dan Aku tak akan pernah mendustakan..

    itu kata kata nya sangat menyentuh...

    ReplyDelete
  15. subhannalloh,,,allohuakbar...

    sblumnya saya ucapkan terima kasih buat mbak nyun2..
    sangat menyadarkan banget nih postingan nya..

    sukses selalu buat mbak nyun2..
    :)
    happy blogging mba..

    ReplyDelete