Sunday, April 3, 2011

Maaf, Aku Semakin Berantakan!

Semakin tak di pedulikan, aku semakin ingin tau lebih dalam. semakin di perhatikan, semakin aku ingin menjauh sejauh-jauhnya, ada apa dengan aku #sama komat-kamit kayak mulutnya mba Fenny rose :D.

sebentar ngerasa mules, sebentar ngerasa pusing, sebentar gitu aku ngerasa gak enak rasa, lagi-lagi.. ada apa denganku. naif banget aku nulis tentang jatuh cinta diisini, aku gampang akrab dengan siapapun namun dengan akrab pula kedekatan itu jadi sebuah tombak tajam yang memisahkan. apa aku masih terlalu cerewet ?

nanti pas aku nyoba diam banyak yang protes, napa si gak kayak biasanya, justru yang sering aku sadari adalah.. ketika aku diam, aku ingin menutupi sesuatu, ketika aku diam aku sedang memendam sesuatu, dan ketika aku diam itu jelas perasaan dan hatiku sedang tak baik-baik saja. dan itu bukan hanya sekali atau bahkan beberapa kali aku merasakannya.


tak bisikin satu hal ya Jombloku "Hati tak bisa boong, aku ingin munafik, lari dan menjauh tapi hati gak bisa berbohong"

sebenernya hati tu terbuat dari apa si, kok macem-macem banget rasanya, kadang asin, kadang manis, kadang pahit, kadang ngilu, kadang berdarah. buah bukan, manusia bukan, binatang bukan, benda mati apa lagi.

begini saja sudah di buat kalang kabut. aku juga ingin FOKUS, Konsentrasi, Memahami, Mencoba Mengerti dan berusaha untuk tidak menganggu siapapun yang tak ingin di ganggu. aku diam udah jangan di ajak ngobrol, dunia yang kamu miliki luas sangat luas bahkan lebih luas dari yang aku bayangkan.


Apakah aku bisa berada di posisi itu ? aku ingin membohongi hati, aku tak ingin jadi perusak semua keadaan yang baik-baik saja, aku takut melukai dan aku takut menyakiti.

tulisanku selalu tak pernah jelas, karena dalam hati ini ada banyak banget emosi yang mengaduk-aduk kayak jenang dodol yang panas, hmmm kok jadi lapar ya.. ambil minum dulu, insyaAllah besok puasa, jadi gud nait epribadi. maafkan aku karena hari ini aku gak kuat untuk diam. Miss u more...more.. and more.. dengan ketidak pedualianmu, aku semakin berantakan.

kisah di ambil asli dari munggut di telaga hati yang mulai menyampah! aku benci kamyu dijeeeeee huahahhahahahhaaa...

11 comments:

  1. say love aja di y5h4r,nonton videonya say love.

    ReplyDelete
  2. mudah mudahan...aku di follow juga....di cek aku da follow tuhh thx . ditunggu konfirmasinya

    ReplyDelete
  3. mbak ane bingung deh ngasih komentarnya apa, ane cuman bisa baca doank , dengan merenungkan , dan aku cuman harus bilang sabar lah kawan.,

    ReplyDelete
  4. beresin kamer dulu jeng:)
    judulnya bisa aje..
    salam kenal y

    ReplyDelete
  5. msh nyambung ma "apa benar merindu lg" ne suasana hatix mbak?

    ReplyDelete
  6. kalo edisi jomlo pasti sedih ya hehehhe....
    saranku berantakan ya di rapin wae jenk....hehehhe

    ReplyDelete
  7. emang gak enak dalam suasana seperti itu, kalo berani diungkapkan saja, tapi kalo ragu menghindar saja, itu yang pernah aku lakuin dalam suasana seperti itu....

    ReplyDelete
  8. ah ci mbak jugul nya ada-ada saja tuh
    hehe

    ReplyDelete
  9. tenang lah mba jangan komat kamit gitu,,,mending berkunjung ke blog saya,,biar jadi lebih rilex,,makasih dan sukses slalu,,,

    ReplyDelete
  10. Mirip2 gaya bahasa bukunya Kahlil Gibran yah? cerita yang dirangkan menyerupai puisi.

    ReplyDelete
  11. wah berantakan gimana...yang penting jangan bohongi diri sendiri itu saja gan

    ReplyDelete