Saturday, May 28, 2011

Just Do It

Berulang-ulang ku arahkan telunjuk Mouse-ku ke arah pojok kanan, ah.. sudah tanggal tua bathinku bergejolak untuk tetap ingin berfikir biasa saja.

"targetku belum tercapai" itu yang membuatku jadi sedikit pendiam dari biasanya, jadi sering manyun dari senyumnya, dan jadi merasa tertuntut oleh beban yang sangat berat. alih-alih gak peduli aku tetep harus peduli, apalagi aku udah tau rasanya, Enak ternyata hehe.

bekerja memang membutuhkan Fokus, disiplin dan yakin. menjauhkan diri sejauh mungkin dari tuntutan dan sejauh mungkin memikirkan tentang angan yang muluk. jangan ada harapan dan rencana karena itu semua akan berbuah pada tuntuan, jika tuntutan yang menjadi dasar pekerjaan, mana bisa enjoy. gitu kata seorang teman yang Ngobrol sama aku di tengah malam buta.

Just do it, jangan pernah ada beban, nikmati, gak usah bekerja keras ataupun bekerja cerdas. mulai melangkah, karena gak akan ada 1000 langkah jika satu langkah tak di mulai, begitu lanjut dia.

mungkin ini adalah bagian dari pengalamannya, namun bagiku semua saran untuk tetap menikmati pekerjaan bukan menjadikan dia sebagai tuntutan adalah hal yang tepat. lumayanlah buat tambah semangat yang sering kali kendur setiap melenceng sedikit dari yang ku inginkan. inilah kesalahan bekerja dengan tuntutan dari pada menikmati pekerjaan, ada kekecewaan di dalamnya :).

Semangat semangat Inuel, Buang yang gak penting, relakan yang telah pergi, gantungkan fikiran pada spontanitas dan keIdeotan. lakukan dan gak usah banyak teori apa lagi gembar-gembor, jauhi yang bikin iri, lupakan yang membuat sakit dan biarkan keajaiban itu mengalir dengan penuh ketenangan. memerdekakan fikiran dan hati sendiri dari belenggu tuntutan yang sering membuat jatuh dan kecewa.

masih begitu banyak Orang yang membuatku sering terjatuh yang justru membuatku bangkit lebih kuat. hah.. hari sabtu yang Indah, untuk yang kedua kalinya aku sesuatu yang lebih berarti :).

***
eh aku kok pengen cepet-cepet pulang ya, pengen liat keponakan. sepertinya di rumah rame, hmmm.. 3 tanteku melahirkan semuanya, anaknya lucu-lucu kali ya hihihi.. melahirkan sama-sama, nanti kalo besar di ajak berantem bersama. aku cucu yang paling besar di antara 11 ekor anak ayam. semoga aku yang paling bijaksana dan paling mengerti, paling tidak aku udah tau bagaimana rasanya hidup, ada getir juga lo ;)). jadi pengen cepet nyusul mereka hahaha... Amin :D.

satu lagi yang bikin aku ketawa sendiri, terkadang emak itu tanya, Udah punya pacar Ndok, aku dengan santai njawab, belum ah.. ngapain si mesti tanya-tanya gitu terus, aku lo gak pernah mikir buat nikah cepet-cepet, selak kepengen punya cucu ta ? ahahaha... Dodollll...

padahal ni ye.. ya padahal :)) #CURCOL bok.. apa kalo masalah menikah itu juga harus mikir Just Do it ya ;)). Ya Allah.. Aku malu Engkau tau semua isi hatiku, Aku malu Ya Allah :"> .

8 comments:

  1. HIHI,wah tetap semangat mbak, wah tantenya pada ngelahirin semua ., aku jadi pengen liat anak nya tuh,posting disini juga tuh mbak, semoga mbak juga cepat nikah yah

    ReplyDelete
  2. nikah memang just do it bukan, yang penting niat :)

    ReplyDelete
  3. Ya Allah, aku malu....Kau mengetahui apa yang ada dipikiranku...!

    ReplyDelete
  4. saya suka sepenggal kata tentang memerdekakan pikiran dan hati, dan yang jelas menatap ke depan dan mencari secercah harapan adalah jalan keluar, jangan terjebak pada berdiam diri saja dan mengahiskan waktu dengan percuma,
    selamat sore mba inuel.

    ReplyDelete
  5. hehehehe kalo uda jodoh gak bakal kemana,jadi kali ini fokus kekerjaan dulu aja mbag, masa depannya di persiapin dengan matang, ok

    ReplyDelete
  6. semoga cepat ketemu jdodoh ya, biar ibu nya cepat dapet cucu tuh hehehe..

    Salam kenal mba..

    ReplyDelete
  7. Just Do It! maka jalan akan terbuka dan mudah dgn sendirinya. amin.

    ReplyDelete
  8. pernikahan adalah hal yg sakral,,
    kalu saya pilih dulu yang pas sebelum menikah,,,heheh
    semngad mbak,,

    ReplyDelete