Wednesday, July 27, 2011

Disable, Banned Ah..

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Disable, Banned Ah.. sangat tragis sekali hari ini, akun sudah mendekati PayOut ternyata Mbah Google tak mengizinkan saya memiliki uang itu, Ikhlas dan tetep berusaha untuk jadi yang lebih baik. pilihan ada dua, mundur hancur atau berfikir maju dengan mempelajari setiap kesalahan yang telah terlewati.

Kawan, sejak dulu pengalaman adalah guru terhebat meskipun tak pernah belajar membaca A B C di kelas duduk termenung sambil membaca sms, guru dengan sibuk berceloteh kita sms'an, yap.. sekolah :D, kan sekarang anak sekolah ber hape semua hehe.

tak ada kata yang bisa saya ucapkan, semuanya begitu terjadi dengan sangat ah.. susah untuk kujelaskan. rencana saya membeli Camdig kandas di tengah Banned Akun GA. tapi.. kenapa saya masih saja sedikit tegar, bukan hanya saya karena banyak Blogger yang juga kena sentuhan maut sama Mbah Google, tapi apa daya.. life must go on. gak akan ada keberhasilan tanpa kegagalan.

saya hanya berusaha, Allah yang mengatur dan dalam urusan Google Adsense ini, Mbah gugel yang berkuasa, sebenarnya dia itu mesin atau robot, atau manusia sih.. kok tak ada perasaan sama sekali, susah di tebak dan penuh teka-teki.

inilah untungnya.. sesuatu yang terlalu di banggakan akan berbuah kecewa yang amat dalam ketika dia tak seperti yang kita harapkan. pelajaran moral nomor empat puluh lima koma setengah kawan, adalah.. seharusnya kita menjadi bisa dengan urusan yang lain, ketika satu urusan kita hancur maka akan ada urusan lain yang bisa kita harapkan. jangan hanya satu, karena Hidup juga ada banyak jalan, bukan hanya lurus atau terus berkelok.

begitulah kira-kira.. pengalaman hari ini, saya harap bisa membuat saya jauh lebih sabar, mendidik diri untuk tetap berusaha, belajar memahami, mengoreksi diri dan tentu saja Ikhlas :).

25 comments:

  1. wah,kok bs d banned??
    Jgn2 mba blackhat ya? Hehehee..biasa'a yg blackhat suka kena ban..
    aku blackhat jg tp alhamdulillah,gk kena ban,mungkin blm,hihi..
    bnyk2 pny GA sm cadangan situs tiap x gajian jd klo k ban gk nyesek bgt..#curhat :D..

    ReplyDelete
  2. ha..ha.ha... Nyun....
    Kamu itu juga keliru, ngarepin apapun ttg hidup kita itu sama Allah
    Kita tak berhak banget sama langkah ataupun angan kita, yang Maha Berkehendak adalah ALLAH, udahlah...sikapi saja dengan wajar dan jangan berlebih kekecewaan itu. Oke ???

    ReplyDelete
  3. Obrol : Iya Om, saya tidak kecewa dan tidak terlalu berharap. cuma gagal beli camdig hahah..

    Mba Nyla : saya gak main blackhat mba, manual my luply.. cuma memang belum rezeki aja hehe

    ReplyDelete
  4. sabar ya kawan, saya juga kemarin kena gebuk sama si mbah

    ReplyDelete
  5. yaudah yang Qona'ah aja mungkin itu bukan rezeki anda.
    kli aja ada gantinya yang lebih bagus dari itu

    ReplyDelete
  6. yang sabar y kawan....
    semoga di baliq semua ini ada Ikmah nya...
    amin..

    ReplyDelete
  7. yang sabar aja ya mbak, mungkin itu bukan milik mbak...

    ReplyDelete
  8. hm.......payOUT dari mbah google berapa ya heheheheheheh!?!?!?!?

    ReplyDelete
  9. Assalamu'alaikum..

    Semoga bisa menemukan solusinya.Sabar ya,mbak.

    Wassalamu'aliakum..

    ReplyDelete
  10. Nduk, rizki itu yang masuk ke dalam perut kita. Dan yang belum berada di tangan kita, itu belum rizki

    Sabar, tetep semangat, ajarin Mbak nyari $$$ :D

    ReplyDelete
  11. wah sayang banget sist, sabar ya sist, insyaallah sista mendapatkan gantinya yang lebih baik, amin.. salam kenal

    ReplyDelete
  12. masih ada banyak kesempatan mbak.. hehe

    ReplyDelete
  13. sabar ya mbak, aku juga pernah :d

    ReplyDelete
  14. ambil ikmah nya aja mbak ...
    tyang sabar..semoga di baliq ini menjadi lebh sukses

    ReplyDelete
  15. Semoga bersabar mba, mungkin aja mbah Gugel lagi Khilaf :D

    ReplyDelete
  16. Sayang bangat ya sob?
    tpi masih ada hari esok untuk diperjuangkan, dan yang paling penting adalah belajar dari kesalahan.

    ReplyDelete
  17. Sabar ya kakak,,

    Salam Kenal !

    ReplyDelete
  18. mohon maaf lahir bathin ya... Nyun
    semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT

    semoga ketemu lagi dengan Ramadhan tahun depan

    ReplyDelete
  19. wah kayaknya lebih kecewa dari aku yg gak pernah diterima

    ReplyDelete
  20. kok bisa dibanned sih mbak, penyebabnya apa? menyeramkan juga ya, padahal saya baru mau nyoba2 peruntungan di adsense. selama ini cuma main jual link.

    ReplyDelete
  21. yang sbar y semoga di baliq semua ini ada Ikmah nya...
    marhaban y ramadhan y mba...
    mohon maff lahir dan batin...selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete
  22. ikut prihatin mbak,
    tapi kita semua harus sabar menghadapi setiap cobaan yang datang.
    mungkin ini tandanya mbak akan naik ke kelas yang lebih tinggi lagi

    btw .... nice blog

    ReplyDelete