Monday, July 18, 2011

Ini Apa, Aku Tak tau

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Sembunyi gak akan pernah menyelesaikan masalah! sudah beberapa kali aku bilang tentang ini, tapi nyatanya aku sendiri gak bisa mengatasinya, aku gak bisa mengontrol semuanya dengan baik, pun untuk sesuatu yang gak ada artinya sama sekali.

kesalahan terbesar adalah, mengambil keputusan sa'at hati di penuhi emosi, kemarahan, keegoisan dan kurang bersabarnya diri pada suatu masalah yang sangat-sangat kecil, entahlah!

kepala ini rasanya pengen pecah, memuntahkan isinya, mengurai segala keamburadulan yang membuat sang pemilik raga hancur, entahlah.. aku terlalu serius atau terlalu tak mengurus, terlalu sering dan Lelah!


tapi apakah masalah akan selesai dengan sembunyi, apakah masalah akan terangkat kepermukaan dengan diam, dan apakah aku harus menunggu waktu yang tepat untuk mengungkap semuanya, aku gak bisa. Hukum Allah masih berlaku kan, sebab akibat masih melekat kan dan tentang semua balasan sudah tertera dalam tulisan yang Allah rangkum dalam aturan yang sangat Luar biasa, tak bisa terelakkan dan terluakan begitu saja bukan ?.

Baiklah, aku akan menunggu saja Allah yang memberikan dan membuat nyata hukum sebab akibat itu.

Ya Allah.. sesungguhnya dengan berbagi aku mampu hidup lebih baik, dengan menulis aku mampu melepas penat dengan cepat, dan semakin kulakukan, semakin kusadari dengan sembunyi sama saja aku mengutuk hatiku sendiri untuk tenggelam dalam kekalutan. jangan suruh aku berhenti menulis, atau menyuruhku berhenti melakukannya, aku gak akan pernah mampu membiarkan kehidupan ini membusuk bersama kesendirian, gak akan Pernah!

5 comments:

  1. Ya Allah.. sesungguhnya dengan berbagi aku mampu hidup lebih baik, dengan menulis aku mampu melepas penat dengan cepat, dan semakin kulakukan, semakin kusadari dengan sembunyi sama saja aku mengutuk hatiku sendiri untuk tenggelam dalam kekalutan. jangan suruh aku berhenti menulis, atau menyuruhku berhenti melakukannya, aku gak akan pernah mampu membiarkan kehidupan ini membusuk bersama kesendirian

    ReplyDelete
  2. Masalah itu hanya akan selesai dengan dihadapi, bila dibiarkan apalagi menghindar hanyalah akan menjadi masalah baru...yang penting berusaha mbak... :)

    ReplyDelete
  3. mangka nya jgn selalu masalah dengan emosional...
    karan emosi bisa menyebabkan kegagalan Untuk diri kita sendiri biarlah tuh semua jadi pelajaraan dan pengalaman buat kamau karana dari pengalaman itu kamu bisa bangkit dari yang udah2 dan gagal.....

    inget haru mengontrol dri dari sikap Ke Egosian dan ke emosiaan...sesugguh nya kita masih Pya Tuhan Yang sallu ada dan selalu membantu kita dalam selesaikan msalah...perbanyak doa dan Istighfarlah

    ReplyDelete
  4. ya allah ,jangan kita sembunyikan saja mbak, mari kita mbukakan lebar-lebar untuk berbagi, thank

    ReplyDelete
  5. Obat Tradisional : maaf Om sebelumnya, pada intinya saya sama sekali tidak menyukai hal yang Over, berlebihan dan membuat saya sebal, bukan pula saya tak ingin berbagi karena saya sendiri tak punya apapun untuk di bagikan, tapi diatas komentar ini sudah saya tulis Jangan Buat aku ragu untuk Menerima Komentar kamu :). Happy Blogging Temans ^.^ . jika Om tidak merasa komentar itu sangat berlebihan, boleh kok saya kasih lihat, mohon maaf sebelumnya, terimakasih

    ReplyDelete