Sunday, November 27, 2011

Cerita Motivasi

Cerita Motivasi
Cerita Motivasi menurut saya adalah cerita yang membangkitkan semangat kepada pembacanya. Mungkin ini sulit di lakukan karena Membangun Semangat seseorang itu gak mudah. Jika ia Bad Mood-nya stadium 103 yakin deh tu orang musti ketemu sama saya. Saya itu bisa mbangkitin semangat atau mungkin malah membuat ancur Mood hhaa... dasar pengrusuh huh!!

Blogger, Ngeblog, dan Blogwalking adalah kegiatan yang menurut saya sangat sakral #dah mirip nikahan aja hehe#. Disana ada banyak kesenangan, persahabatan dan kepedulian. Namun sayang, saya kurang begitu menyadarinya, kadang-kadang saya juga kesel >,,<. Rez Iraz yang kembali memberi saya tag, saya suka sih jawab-jawab pertanyaan kayak gini, tapi saya mungkin gak nerusin lagi 11 11 11 nya, soalnya udah mau bulan desember tu haha #alibi.

Dan inilah Cerita Motivasiku, mana cerita motivasimu ?



1. Apa yang paling kamu sukai dari diri kamu?
Kadang-kadang saya terlihat sangat lucu dan menggemaskan #dalam kadar yang garing haha#. Bukan itu.. saya selalu ingin berkata, bersikap, menulis dan semuanya dengan kejujuran. Saya juga seneng terlihat ceria dan biasa menciptakan kata-kata lucu yang spontan dari pada murung, hehe..

2. Hal apa aja yang biasanya kamu curhatkan ke teman kamu?
Blog, Cowok, Pernikahan, Cinta, Agama, Kerjaan, Matre dan Dolar haha. Ketahuilah.. Dengan berbagi kepada teman, separuh bahkan lebih beban kita terangkat begitu aja, tanpa tawar menawar, gratis pula :D.

3. Target merit usia berapa?
InsyaAllah di bawah 25 tahun :D, atau jika ada seseorang yang datang membawa kranjang, tidak lupa sama kue pisang :). Persiapan Pernikahan itu banyak, sekarang waktunya ber-muhasabah diri dulu, memantaskan sama apa dan bagaimana jodoh yang kita inginkan dan belajar lebih banyak tentang Islam, karena Islam itu indah dengan semua aturannya .

4. Status kamu sekarang?
Anak emak yang berusia 21 tahun, tapi tetep masih kecil dan mungiel gak bisa modot lagi hihi. Yang selalu single dan Jombloku mungkin emang harus begitu. Seorang OP dan Blogger :P.

5. Lebih pilih dicintai atau mencintai? alasan?
Saling mencintai :P. karena dicintai tanpa mencintai itu kesannya gak enak ya.. kasian kalau perasaan itu cuma buat main-main. Sedangkan mencintai juga enggak enak blas, emang mau gak di anggep, ya mending nyari yang lain aja, yang bisa saling mencintai :). Dan lebih enak lagi adalah, Mencintai yang Menikahi ihiiiyy.. harus itu :D.

6. Ada sapa di sampingmu sekarang?
gak ada siapa-siapa, malaikat yang liat aku nulis, sama setan yang ketiduran soalnya abis nungguin aku solat subuh haha..

7. Apa arti keberhasilan menurutmu?
sukses itu, ketika kita meraskan perubahan yang baik dalam diri sendiri. Bermetamorfosis menjadi orang yang jauh lebih baik dan itu semua berdasarkan Kepercayaan diri, Kejujuran dan Berdasar kata hati. Keberhasilan itu, Jika kamu mampu membuat orang di sekitarmu ikut merasakan kebahaiaan :).

8. Orang yang romantis itu yang seperti apa menurut kamu?
Amm.. Orang yang romantis itu selalu menciptakan senyum yang tak terduga, kejutan kecil dan hal-hal yang menyenangkan.gak membosankan dan Gokil mode:on, rada aneh dan suka gak lazim, itu sangat Romantis haha..

9. Pernah selingkuh atau diselingkuhin ga?? Rasanya gimana tuh?
Gak, gak pernah pacaran :|.  tapi sering bikin kata patah hati dan Juga puisi romantis.

10. 3 kata yang menggambarkan blogku (my second world) ?
Dulu aku mau pake template itu, soalnya unyu banget, pink dan girly :D. jadi itulah blogmu Rez :D.

11. Pernah jatuh cinta di dunia maya ga?
Sering wkwkwkwkwk.. padahal Cinta dunia maya itu cuma lucu-lucuan, kebohongan berkeddok pemalsuan dan kita di tuntut untuk lebih jujur. Bukan jujur terlihat orang lain, tapi jujur pada hati dan diri sendiri. Kitanya sih sudah jujur banget ya, tapi yang di sebrang sana.. siapa tauuuuuu .. karena dunia maya itu gak selamanya bener, sama kayak di dunia yang sebenarnya hehe!

Selesai! Kata Motivasi Kehidupan itu tak harus berbentuk point-point, Ceritapun kadang-kadang bisa memotivasi orang lain. Saya sering begitu, dari cerita turun ke hati, itu juga penyebab utama cinta dunia maya tercipta ngoookkkkkk..

14 comments:

  1. Yah...memang susah memotivasi orang karena kita harus mempunyai semangat, atau menjadi orang yang termotivasi lebih dulu, sebelum memotivasi orang lain.

    ReplyDelete
  2. wahhhh meritnya mau muda. semoga mendapatkan sang lelakinya yakkkk, jadi nanti blognya ganti nama xD *loh*

    ReplyDelete
  3. Thank sist.... penuh inspirasi :)

    ReplyDelete
  4. cinta dunia maya sebenarnya ada tapi tetap harus ada pertemuan juga di dunia nyata. hiks...sok tau ya..akku hehee...

    ReplyDelete
  5. inuell nyun nyunn pakaabaaar.. rinie baiik.. maaf baru mampir yaaa :')
    nuel kaya gimana cara bikin kolom komentar yang terhubung dgn facebook kaya kamu :')

    ReplyDelete
  6. Ah Rini, sebentar sya tengok kamu di istanamu ya.. apanya yang gak mau siii :P

    ReplyDelete
  7. Nah, ini tugas 11 11 11 itu yah? Wah curang rulesnya gak sesimpel gini deh kayaknya, hahahah :p

    ReplyDelete
  8. Berkunjung kesitus mbak inul yang selalu membuat artikel sangat bagus sekali, aku ingin curhat tentang motivasi saya mbak yang akhir-akhir ini seperti kurang semangat untuk menulis artikel :)

    ReplyDelete
  9. dunia nyata saya pahit,, kalau saya ngeblog tuk mensugesti yg manis2 di maya,,

    ReplyDelete
  10. naak kapan kamu ultah ke 22. kapan kapan kapan kapan???? aiiiih...

    ReplyDelete
  11. januari mba Nesya.. apakah mba mau mengangkat aku jadi muridmu :P

    ReplyDelete
  12. ini semua isinya promosi blogmuuu yaaaakkk
    eh nuel ajarin gimana wong kamu juga udah bisa gitu

    ReplyDelete