Jurnal Gak Penting

4 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Blogger.com,  tujuan terakhir yang langsung ngeredirect dari email juga nyambung sama gugel ples dan semuanya. Akhir perjalanan dari trial and Error yang sangat melelahkan hari ini.

Saya tahu kerjaan saya cuma duduk dan mandengin kompi sampai mata saya juling juga keturutan, sayangnya saya yang gak mau nurutin :P. Bai de wei #lebay.. Baru saja kemaren saya dan tangan saya gak mau lagi berhubungan dengan Adsense. Tapi nyatanya saya ndableg masih pengen belajar, Trial and error yang nyatanya error mulu dari tadi haha.. gak papa.. inilah namanya belajar.

Overall.. mungkin mulai sekarang saya harus bisa belajar memfokuskan diri dengan hal yang ingin saya pelajari. Semakin tambah umur seharusnya semakin pandai berkonsisten dan memanage pikiran sendiri dengan teratur.

Ditengah semuanya.. saya lelah Online hari ini, mata saya capek. Pengen pulang dan bermimpi. Nyatanya.. saya semalem mimpi blog puisi saya kena suspend sama hosting wkwkw.. gara gara tragedi bayar hosting kurang 100 ribu sampe saya mimpi. MasyaAllah... heran saya, biasanya saya gak pernah mimpi, jatuh cinta aja gak mimpi.. lah ini blog di impiin haha..

Padahal tu blog kalau gak bisa bayar hosting sendiri mau tak jual, Nyatanya.. saya di marahin sama temen, katanya kalo tu blog di jual saya mau di musuhin hihi. Tapi dia baik, gak kayak satunya yang ammm... #ini ngomongin orang bukan # gak jadi :P.

Oh God... I hope tomorrow i can sett my mind, my heart, and my feel to blogging blogging blogging. every time, everyday and every second, b'cause i love love love and very love all my blogs :sigh: . embuh iku bahasa Inggris, pengen ae ngomong gitu, jangan di protes ya.. jangan di benerin juga haha..

Hoammpphhhh..... Ya Allah.. Ngantuknya.... dadah.. ya..
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. Masih inget gw nuel??, aroel1833, ada sesuatu yang kamu cari selama ini, buka aja, ambil, install, gunakan dengan baik, dan ambillah yang baik buat kamu, salam sejahtera!

    BalasHapus
  2. Sini tak bayarin Hosting :P hahhaa. Edan Blog yang puisi itulooh UVnya woow woow wooow

    Oh Ya, kenapa Akun GAnya.? Diban atau kebanyakan Dollarnya.?

    BalasHapus
  3. agak njlimet nih bacanya, btw, keren jg cewe2 maenannya adsense :D sukses yah

    BalasHapus
  4. Bang Aroel : masih donk bang, lama sekali abang gak BW, sama kayak saya :P

    Yu-Fik : woooo tak tagih beneran ya.. awas kalo gak di bayarin >,<

    wawan : semangka adhek :P

    Mba Nur : ayo di coba.. asik kok :P

    BalasHapus

Posting Komentar