Saturday, November 05, 2011

Kata Kata Lucu Selamat Pagi Romantis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kata kata lucu selamat pagi Romantis ini saya buat karena saya pengen mencoba membuat sesuatu yang beda. saya orang yang ceria tapi saya gak pernah bisa bikin kata-kata yang bisa buat orang lain ngakak. saya orang yang kurang bisa menyampaikan sebuah kelucuan lewat tulisan, padahal pengen banget bisa buat ketawa baca tulisan saya.

Berhubung masih pagi, saya mencoba buat kata lucu selamat pagi romantis, buat pacar kamu kali. owh ya.. saya sendiri lebih suka hal-hal yang berbau candaan dari pada yang serius-seriusan. Saya akan lebih menikmati waktu saya saat bersama orang yang unik dan gak membosankan hhehe.. Ayah saya sendiri juga seorang badut di acara kuda lumping di desa. Bukan seorang dink, dulu saya melihatnya sekali, ia menari-nari dengan makai rok dan muka di atur sedemikian hingga menyerupai wanita, tentu saja wanita yang gak lazim.. Yang saya heran, Kok gak malu hah..

Itulah ayah saya, Kocak, tak membosankan dan selalu bisa menciptakan suasana baru di rumah, paling tidak seenyumannya itu yang gak lazim, sedangkan ibu.. Ibu orang yang selalu nampak serius, kecuali kalo saya dan adhek sedang becandain beliau, kami suka bilang ibu Matre, karena suka banget ngomongin duit meski sebenernya juga itu cuma becanda. Nyatanya kalo di kasih duit beneran ternyata juga seneng haha...

Eh.. bukannya saya tadi mau buat kata kata lucu selamat pagi, mana kata-kata lucunya, dari tadi curhat doank, hehe.. sorry .. ini juga masih mikir, gimana ya cara buat kata lucu itu :P.

apa ini termasuk :

- Selamat pagi... Ih belum bangun ya.. padahal sejak tadi aku naik mentari lo buat intip kamu di balik jendela, ternyata kamu manis ya kalau berantakan gitu :P. #hati-hati bukan senyum yang di dapat, malah sandal yang keluar menyambutmu haha...

- Eh.. udah berapa meter peta yang kamu buat, Rumah hatiku masuk petamu gak ? #hati-hati lagi, dengan bilang peta kamu secara gak langsung ngatain dia suka ngiler hahaha, yang ini kamu bisa di lempar ama kakinya tempat tidur :)).

- Assalamualaikum... pagi pagi makan bubur.. bangun pagi abis tidur.. kalo boleh aku jujur... kamu cantik kalo nglindur.. soalnya kamu sebut namaku disana. #kasian ya, di sebut namanya pas ngelindur doank :)).

- Satu rumah ada 8 kaca, 1 kaca ada 8 jendela.. jika jendelanya rusak satu, satu kaca pecah sia-sia, tapi aku bersyukur banget jendela itu rusak dan terbuka.. karena aku bisa melihatmu tertawa di depan kaca, kali aja kamu mikirin aku yang cantik jelita.. selamat pagi cinta.. #PD banget si hahaha...

Eh udah ya kata lucu selamat pagi romantisnya, saya gak tau itu romantis apa enggak, paling gak saya sudah seertain kata selamat pagi dan cinta-cinta gitu deh :P. sebenernya sih pengen ikutan master-master yang berburu Kiwet kata-kata lucu selamat pagi romantis, tapi apa daya.. kosa kata saya kurang :D.

Satu lagi ini kata lucunya saya tujukan buat am.. sembarang deh siapa aja yang mau :D.

"Sayang.. Miss u, bangun yuk.. sholat subuh :) "

" Sayang bangun ya.. udah pagi, Sholat subuh yu' #sambil elus pipi dan rambutnya istri/suami kamu# kalo pengantin baru pasti di tarik dan gak jadi bangun wkwkwkw... #keplak inuel :P. jangan tanya saya tau dari mana, Ngintip tetangga sebelah kemaren haha.

Ah kalo yang ini pasti langsung tertawa dan senyum senyum gak jelas, sambil mata ketutuppun bisa baca tu tulisan di sms :P.. yang gak suka jangan ditiru, itu kata andalan yang sekali tembak langsung mematikan, cieeee... saya yakin kamu pasti bisa bikin kata lucu selamat pagi yang romantis sendiri, tentu saja idenya dari hatimu. Selamat mencoba buat ya.. kata kata Lucu selamat pagi romantis.

"Ah... inuel telat bikin kata lucu romantisnya, aku kan udah putusan ama pacarku " kalo gitu, baca Tips melupakan mantan Pacar aja, Gampang kan :P.

14 Katamu:

Ardian Bumi said...

gkgkg....
gak mungkin lah ketawa, wong ga lucu gitu koq.. hahaha...(ups,, keceplosan deh)
hhhee.

Itik Bali said...

Kalo aku sering ada sms gak jelas pas pagi
Sayang, bangun yuk udah pagi, waktunya nyuci. Udah numpuk tuh

Miss U dari Miss Cucian

(ternyata sms dari ibuku yang nyuruh aku nyuci baju aaarggghhh...)

Annesya said...

kunjungan pertama mbak...
yang bikin ketawa bukan kata-kata lucu romantisnya. yang bikin ketawa malah sampeannya. haha :D

Puisi Cinta said...

eh Annesya blogger surabaya juga ya.. salam kenal ya Nes :), kamu ketawa gara2 kata lucu romantisnya atau gara gara emoeticonnya yang bibir dower ntuh :">

Tik : itik itik kapan warasmu tik :))

Ardian : salam kenal kembali mas :P

Yusuf Fikri said...

Peta.? Huahaha, itu ngejekin diri sendiri atau ngegerayu sang Pujaan.?

Wah pengantin baru masa kaya gitu sih.? mau buktiin ah :P

Elsa said...

Selamat Pagiiiii

Kunci Gitar said...

Mbaknya romantis dan lucu juga nie kayaknya... :D mantab postingannya...

Aldio said...

kata-kata dan tulisannya membuat ane tertawa :)

Nurmayanti Zain said...

ahahahaha lucuuuu ^__^

Clara Canceriana said...

nasibku juga sama, nggak pernah bisa bikin orang lain ketawa lewat tulisan aka garing... T^T

makeityourring diamond engagement rings said...

Kata-kata indah dapat melambungkan rasa cinta dan menggairahkan jiwa.karena dengan seni anda akan tambah berisi.salam kenal ya mbak dan kalau tak keberatan kita bisa tukeran link

satu untuk semua said...

pengguna blog baru mampir kesini http://pencenk-estry.blogspot.com.. juga mau belajar tukeran link...

Diaz Allan Anggriawan said...

salam hangat buad admin...
dari blogger blitar....:D

Terapi ion elektrik said...

Hahaha,, Postingannya ada2 aja gan..
Kreatiff..!!

Peluang Usaha Terapi Ion Elektrik Modal Terjangkau.!!

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review |
| Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall