Tuesday, November 29, 2011

Pantun Jenaka Lucu dan Gokil

pantun jenaka lucu dan gokil abis
Kumpulan pantun jenaka, lucu yang agak-agak romantis ini benar-benar membuat saya ketawa sendiri. Saya membuatnya dengan sedikit kegalauan setengah mati separo idup hihi. Dan tara... akhirnya pantun jenaka yang lucu abis dan sedikit romantisnya dan lagi agak berbau cinta cinta gitu dehh.. jadi seketika.

Pantun jenaka sendiri sudah saya kenal sejak waktu sekolah dulu amm.. sekitar berapa tahun yang lalu ya haha.. saya lupa.  Ah udah deh.. silahkan di baca pantun lucu dari saya, kalau bisa di tambahin deh.

Satu tambah satu sama dengan dua.. yuk mari di baca hihi..



Kutu kupret lari-lari..
Lempar kedondong, kena kepalanya..
Si cerewet manis sekali..
Boleh donk, abang minta cintanya..

Makan nangka kena getah..
Makan cabe kepedesan..
Ya udah gak usah makan apa-apa, ribet banget..

Genteng bocor, teralis jatuh
Eh sakit bang, kena kepale..
Ganteng enggak, manis jauh..
Tapi masiii aja Pede..

Siput kriput makin tua..
Kamu imuet siapa yang punya..

Lempar mangga kemana-mana
Jatuh satu kena kepala..
Tebar cinta kemana-mana
Jangan nyesel kalo gak di percaya..

Hujan gerimis di tengah laut kosong..
Adhek manis, jangan cemberut donk..

Jalan jalan ke kota makasar
Beli batik kagak ada..
Abang jatuh kena trotoar..
Liat aku yang cantik jelita..

Main air di tengah laut...
Ya hanyuttt lahhhhhhhh..

Sakit nian ketimpuk batu..
Lebih sakit kena bata..
Hati abang menahan rindu..
Kapan ya ketemu sama dinda...

Diatas genteng ada kutilang..
Dimasak sepanci jadi seteko..
Abang ganteng, abang sayang..
Kapan siii kita jadian.. #hwahahahaha..

Ayu ting ting lagi bingung..
Nyari alamat gak ketemu-ketemu..
Hati genting sedang bingung..
Hayooo.. kangen ya sama aku..

Ayu ting ting lagi frustasi..
Sambil nyanyi alamat palsu..
Kalau cinta sudah pas di hati..
Kenapa gak langsung melamarku..

Ayu ting ting makan rujak..
Sambil duduk di pinggir jalan..
Kayaknya gak pernah liat deh ayu ting ting makan rujak :))

Ayu ting ting agak capek..
Bikin pantun gak tau gimana..
Kamu sinting agak gapteg..
Baca pantunnya orang gila kayak saya..

Ayu ting ting mulu dari tadi..
Capek cinnnn.. nanti lagi..

Eh.. ketawa nggak baca pantun jenaka buatanku, apa kurang lucu ya ?. Kelucuan seseorang terdapat pada tahi lalatnya, yang ada di bibir manisnya, ya itu saya  :)). Saya sudah bilang, membuat kata kata lucu itu susah, saya gokil tapi agak susah jika harus tertera dalam tulisan di tinta virtual jombloku ini.

Ada saatnya kegokilan seseorang itu gak bisa di deskripsikan, mungkin ia akan terlihat konyol jika terlalu memaksakan. Yang pasti saya bangga bisa bikin pantun jenaka dengan bahasa saya sendiri. Mungkin gak begitu menggelitik dan gak lucu lucu banget. Overall.. saya menikmatinya ketika membaca pantun jenaka yang lucu ini.

Makan jambu di pinggir jalan..
Sambil ngemil sana sini..
Jadi orang itu menyenangkan..
Apalagi selalu nuruti kata hati..

#eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :P


16 comments:

  1. sama kayak yang tadi ya..

    Ayu ting ting kecemplung laut..
    emang rada sinting, tu si lebah ndut

    wkwkwkwkw

    *kaburrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  2. Ayu tingting nyanyi dikebun
    Dikebun banyak pohon pakunya
    Agan ini emang jago berpantun
    Pantun yang banyak lucu2nya

    ReplyDelete
  3. ada hiburan lumayanlah daripada manyun

    ReplyDelete
  4. Ayu ting ting lagi bingung..
    Nyari alamat gak ketemu-ketemu..
    Hati genting sedang bingung..
    Hayooo.. kangen ya sama aku..


    #eaaa suka banget pantun yang ini :D

    ReplyDelete
  5. Ayu ting ting lagi frustasi..
    Sambil nyanyi alamat palsu..
    Kalau cinta sudah pas di hati..
    Kenapa gak langsung melamarku..


    <<-- ini kode nih

    ReplyDelete
  6. walah, kok malah mau pake akun G+?
    aku aja ini malah mau balikin lagi ke akun blogspot lama gak bisa bisa...

    kalo pengen direct ke G+, pastikan email blogspot+gplus+gmail sama semua...
    kemarin aku buka draft.blogspot langsung ada tawaran buat merubah profil blogger ke G+, dan taraaaa langsung jadi begitu...
    seperti REG pulsa, gak tau gimana cara UNREGnya

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk,,,
    ketahuan naksir ting"....
    pake disebut terus,,xixixi
    nice mb' :-D

    ReplyDelete
  8. oke juga nih pantunnya, dipraktekin dulu ke si dia

    ReplyDelete
  9. bersakit sakit dahulu. Bersenang senang kemudian.
    Mencari cari pacar dulu.
    Ujung2nya gak gak nemu kemudian.

    ReplyDelete
  10. Wuah jadi curiga gara2 tergila-gila sama ayu ting-ting yah mba, jd ayu ting-ting mulu :D. Ngakak baca pantunnya

    ReplyDelete
  11. Satu dua tiga empat..
    Cuma htug doanx kok..

    ReplyDelete
  12. ayu tung ting ting kejedot tembok
    sakit boooooookkk
    kweikweikweikweikweik

    ReplyDelete
  13. ayu ting mkn kedongdong , jgn gilaa donkkkkkk

    ReplyDelete
  14. wah komntarnya kg ayu ting-ting semua iya , ehehhehee :) gila ayu ting-ting :D

    ReplyDelete
  15. brlayar k laur biru
    pulngnya bwa ikan hiu
    buat apa blang i love u
    klo cintamu bkan untukku

    ReplyDelete