Friday, November 4, 2011

Why Do I Love You

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Lekas sembuh sayang...
Aku tau engkau sekarang sedang sakit..
Entah penyakit gila nomer keberapa..
Galaumu tak terhentikan..
Resahmu tak membuatku semakin tenang..
Rasanya ingin cekik saja diripu pakai tali jemuran..

Pikiranmu tersita oleh dunia..
Waktumu habis untuk hal tak berguna..
Aku yang menunggu kau buat semakin tak tentu..
Sakit ini menjadi buah buah hatiku sayang..
Pun sekedar melihatmu dalam bayang-bayang semu..

Setiap mentari mengintip di jendela..
Kuharap melihat wajahmu disana..
Tapi.. Mentari tak pernah mengintipku..
Bagaimana bisa aku melihatmu..

Kenapa ia selalu sembunyi..
Kuhapus, kubuang namun ia tetap kembali..
Begitu kuatkah dirimu..
Menguasai alam bawah sadar yang menguat di hati..
Aku sudah ingin membencimu...
Aku sudah muak menunggumu..
Dan aku tak tau..
Why do i Love You ..?

***
Cinta itu ada tanpa alasan, dijelaskan namun tak terjelaskan. Cinta itu tak punya alasan, dilihatkan namun semakin tak terlihat. Ia tenggelam bersama hati, menjadi satu dengan perasaan dan bergumul dalam satu jiwa hampa yang mengisi kekosongan. Cinta bahkan tak mengerti dan tak pernah peduli.. meski hati sudah mati dan tal lagi mengingini..

Jatuh cinta itu menyakitkan!

Cieeeeeeeeeeee ... Nyun-nyuN ... lagi jatuh cinta ya ?

- Enggak! dari dulu saya udah punya cinta, jatuh cintanya udah lama, jadi gak usah komentar lagi jatuh cinta ya, awas kalo sampe nulis kayak gitu >,< " . anggep aja ini cintanya Didi Kempot yang di tinggal sama Sri beli Trasi yang gak bali-bali :P.

11 comments:

  1. waduh, penyakit gila yang keberapa? He he, ternyata penyakit gila ada beberapa jenis ya mba .... hhihi

    ReplyDelete
  2. hahahahahahahaha

    sudah lama jatuh cinta rupanya~

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah bisa kebuka, dulu nggak bisa kenapa ya?
    ini kemntar yg diinginkna nggak?

    ReplyDelete
  4. "Cinta itu ada tanpa alasan, dijelaskan namun tak terjelaskan. Cinta itu tak punya alasan, dilihatkan namun semakin tak terlihat. Ia tenggelam bersama hati, menjadi satu dengan perasaan dan bergumul dalam satu jiwa hampa yang mengisi kekosongan. Cinta bahkan tak mengerti dan tak pernah peduli.. meski hati sudah mati dan tal lagi mengingini.."

    Ijin copas via facebook.,

    ReplyDelete
  5. Asiiik.
    whatever:
    Bertahan dengan C I N T A..

    ReplyDelete
  6. Galau ya Nyun
    aku juga suka galau
    Galau kambing...kadang2 kacau galau..

    ReplyDelete
  7. puisinya galau banget, beneran! bagus!!

    gak selamanya jatuh cinta itu sakit mbak, yang penting bisa mengendalikan diri waktu jatuh cinta itu baru keren :D

    ReplyDelete
  8. aduh... puisi galau... *penggalauan*

    ReplyDelete
  9. alhamdulillaaaahh yaa aku juga udah dapat cinta lagi.. :D

    ReplyDelete