Thursday, December 29, 2011

Kata Kata Konyol - Kebal Kebul Cinta

"Haha.."
Gelak tawaku lebar saat melihat sosok lelaki itu.
Kebal-kebul tak tentu arah.

"Boleh minjam korek, kata temanmu disebelah, dan kamu memberikan tasmu begitu saja."

Kudengar samar kata itu. Sementara aku, aku tetap diam dan melihatmu dari kejuahan sambil cengengesan sendiri, bermain dengan imajinasi dan.. kamu tak sengaja secara perlahan memasuki rongga kehidupanku, bersama nafas, berdenyut seiring nadi, terlihat jelas di depan mata, bersama tiap tetes darah.

"Ok, Kita bermain!" aku bisa lebih lincah dan gesit berlari *hanya akan melihat akhirnya. Menderita, bahagia, atau.. Entahlah.. itu akan terjawab saat semuanya tiba. Buaya darat tu emang lelet, tapi apalah..

Tujuan terakhir adalah sebuah permainan cinta, tentu saja ini menarik untukmu dan juga buatku!

Aku langsung menghampirinya, dan mengajaknya pergi begitu saja *aku lupa  dia sudah punya kekasih ketika benih cinta ini meluas seperti apa yang dia mau, Ini sangat mengasikkan!


****
Eh.. Eh.. Tunggu dulu, jangan anggap ini kisahku lho ya.. Saya benar-benar kehilangan ide untuk nulis. Saya hanya ingin menulis fiksi, Nah.. apa yang bisa sahabat blogger baca dari tulisan saya? main koreksi tulisan yuk.. Seberapa Jeli anda haha..

7 comments:

  1. Waduh kalo soal korek2an aku gak bakat,maka nya dulu waktu aku ikutan audisi Juri gak masuk nominasi ha..ha..ha *#ngaco

    ReplyDelete
  2. saya bingung bacanya, paling cuma salah ejaan aja yang saya liat :D

    ReplyDelete
  3. gak bisa di pahamin ya...... masak si.. padahal itu jelas kok :'(.. koreksi donk hahaha #maksa :P

    ReplyDelete
  4. ini btw ceritanya gimana ya... Kalo sepenangkapanku ini ceritanya seorang ttm yang kebablasan hingga akhirnya benihnya si buaya darat jadi dalam tubuhnya...

    ReplyDelete
  5. trus minjem korek untuk mengorek yang perlu dikorek ?
    nekat juga ya ngembat kekasih orang lain

    ReplyDelete
  6. kebal kebul yang bikin cintah? :P

    ReplyDelete