Wednesday, December 14, 2011

Pantun Pantun Lucu Romantis

pantun pantun lucu romantis
Hah.. Bosan sama aktifitas sehari-hari, mau makan bosan, Gak ada uang soalnya :D. Mau minum bosan, jangan sampe deh. mau pacaran bosan, punya aja enggak :)), atau mau apapun kamu dah ngerasa bosen banget. gimana kalau kita bikin pantun pantun lucu aja. Dan semoga dengan pantun lucu ini, bisa mengobati rasa bosan sejenak. Yuk mari berpantun dengan saya, mumpung saya juga pengen merefresh otak nih hehe.
Kumis kucing ada tiga..
Jatuh satu tinggal dua..
Kalo abang memang cinta..
Sanggup gak nii.. ngadepin mertua..

Wali tu nyanyi abatasta..
Beda lagi ama kerispatih..
Dulu tu aku emang cinta..
Tapi ternyata aku salah..

Westlife bilang why do i love you..
Aku yang bilang, bosen liat lu..

Eh ada semut,..
Berdatangan masuk kolong..
Eh ada si Imuet..
Ternyata giginya ompong..

Jika Taio Cruz bilang Break Your Heart..
Kalo aku yang bilang, Cintaku padamu lagi sekarat..

Cody simpson gak seganteng si Bieber
Lebih ganteng sule opera van java..
Deketin  brondong susah bener..
Eh malah jadi korbannya si duda..

Selena gomez bikin gemez..
Tapi kamu, bikin mulez..

Engkau mengajariku berbuat baik..
Kulakukan..
Engkau mengajariku bagaimana mencintai dengan hati..
Kuturuti..
Engkau mengajariku bagaimana menjaga perasaan..
Ku pahami..
Engkau memberiku pengertian, jika cinta harus di buktikan..
Aku pun mencoba melaksanakan..
Tapi kenapa kamu juga mengajariku nyolong jemuran?
Aku bingung apa yang harus kulakukan..

Hah.. udah ya pantun pantun lucunya, saya kehilangan agak banyak ide yang sering membuat saya semakin gila. Jika masih ingin membaca pantun pantun lucu yang lain, bisa kok tengok tulisan saya pantun jenaka lucu dan gokil, kalo masih kurang juga kata kata lucunya, yah.. berarti saya memang belum bakat jadi seorang pelawak mirip mirip sule gitu deh. Eh tapi bener ya si Sule itu jauh lebih Ok dari Bieber haha..


Ah namanya juga pantun lucu, so what gitu loh..

9 comments:

  1. Jadi yang pertama nyun.. haahhaha lumayan lumayan...

    kalo emang sule lebih Ok dari biber.. aku juga mau dunk kayak sule....

    tapi gak kayak mukanya yach.. wakakkakak

    ReplyDelete
  2. ha ha ha keren, cocok bngt buat ngerayu supaya dia senyum :D

    ReplyDelete
  3. Wah,,, kok ngebahas sule sich.. bukannya ngebahaz Pantunnya Mbak Inuel.. hahahha

    Ayo... yang mau sumbang pantun.. ngimbrung disini..

    Aku nyumbang satu dah pantunnya.

    Opick : Puisi CInta. .. bapak mu jual bungan yach...

    Puisi CInta : Kok tau...

    Opick : Pantesan saja. . hati saya berbunga bunga saat menatap wajahmu... wakakkaka sule.com

    ReplyDelete
  4. pengin balas atau menyambung pantunnya tapi ko buntu ya....

    ReplyDelete
  5. Norjik : wah ketahuan ni ya :p
    Om Baha : lahh bales balesm, yang buntu di bolongin :D
    Mas Opick : ntuh kan situsku sendiri :))
    Asep : iye ada aja, aja aja ade :p

    ReplyDelete
  6. hahahah ok lahh , ijin copas yah :)

    ReplyDelete