Saturday, January 28, 2012

Hey Kamu..


Hey kamu... Malam ini saya mengingat kamu, entah kenapa saya ingin mengingatnya. Sudah lama ya kita tidak bicara, kita tidak bercanda bersama dan kita tidak menertawakan hal-hal aneh yang konyol untuk di jadiin bahan ketawaan, kamu atau saya yang aneh? Sampai saat ini saya belum pernah menemukan jawabannya.

Kamu sedang apa... Amm.. Jika boleh saya akan bicara sama kamu, saya ingin menelpon, tapi hape busuk ini menghalangi saya, dia telah menghilangkan nomer yang baru saja kamu kasih, ya.. seperti biasa.. Pasca menghilangnya kamu tiba-tiba dan begitupun saat kamu kembali dengan tiba-tiba. Kamu itu aneh ya.. saya mengumpamakan kamu sebagai orang yang unik, namun kamu terkesan jauh lebih aneh.

Sepertinya... kamu sudah lupa alamat blog saya, Blog yang mempertemukan kita. Dan blog yang membawa kekonyolan yang luar biasa hingga sampai saat ini, saat saya menulis di Jombloku untuk keseribu kalinya tentang kamu, Orang yang sama dan orang yang selalu membuat saya tersenyum walau tanpa kejelasan apapun.

Kamu sahabat yang baik, Kamu sahabat yang berhasil, kamu sukses dan kamu sahabat yang unik. Iya itu kamu.. Kamu yang sedang aku rindukan sekarang. Kamu juga pembohong, kamu udah berkali-kali membohongi saya, mengajak hati saya juga ikut berbohong tentang kamu, Kebohongan yang selalu saya sukai, kebohongan yang begitu sangat manis, Aku sedang tersenyum saat ini.. apakah kamu melihatnya?

Hehe,.. makasi ya untuk semuanya.. Saya menginginkan kamu terus membohongi saya.. Dan kamu melakukannya.. Mungkin jika rumah maya saya tidak terurus lagi.. Kamu boleh melihatnya, katakan kepada anak-anakmu.. bahwa kamu punya temen yang gokil dan tak tau diri seperti saya, jika kamu masih mau meng-ada-kan saya dalam ingatanmu.

Saya sedang tersenyum menulis ini.. Saya sedang melihat wajahmu sekarang.. Saya sedang ingin melihatmu tersenyum.. Saya kirim puisi untuk kamu ya.. Mungkin kamu merasakan hal yang sama dengan saya, meskipun terkadang ini terkesan konyol.. Saya tahu kamu bukan orang yang pandai berkata jujur, "kamu pembohong.."

Kamu dengar itu.. Kamu Pembohong.. Dan saya selalu menginginkan kebohongan itu.. heh.. Bodoh ;)).

Aku kehilangan sapaan konyolmu,
Aku kehilangan apa yang tak ingin kuhilangkan..
Aku kehilangan Sahabat kacauku.
Aku baru menyadarinya, menyadari kegilaanku, ketika sama kamu..


Dasar Bau, jelek.. Saya benci kalo inget kamu..Pasti sekarang kamu lagi bau trasi deh ya... Duduk sendiri sama mainan komputer tak berkoneksimu, menjauh, menyendiri, Dasar manusia aneh..Dimanaaaa ya kamu sekarang? Blogmu aja udah main apus.. tu kan.. kamu emang aneh.. Tapi tenang saja, saya gak akan kayak ayu ting ting kok yang sampai frustasi nyariin kamu.. Selamat malam minggu, Lagi Sendiri kan ? :). Berucap rindu lewat tulisan gak dilarang kan, Toh saya juga gak nyebut namamu disini, sepertinya saya juga sedang di rindukan banyak orang, ini buktinya.. saya sariawanan sekarang #gak nyambung blas si, tapi tak sambung-sambungin hehe..

17 comments:

  1. sweet memories.... //sepertinya ":D

    ReplyDelete
  2. Nic cerita atw apa ya, tpi bagus bnget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Visit me back on my blog ya.................

    ReplyDelete
  3. Wah.. orang yang lagi kasmaran.. kangen sama kebehongonga.. mantap eauh..

    Semoga angin malam ini menyampaikan rindumu padanya. .sang kerinduan.. Ehm.. nice post nuel...

    Kata katamu membamu kemasa laluku.. hahahay

    ReplyDelete
  4. Mmm... yang dimaksud siapa ya? jadi penasaran... apakah....

    ReplyDelete
  5. Asslm, salam kenal ya Mbak.. Ihh asik2 prosanya, moga - moga gak beneran jomblo kayak title blognya ya..hihi.. Kunjung balik kalau ada waktu ya Mbak.. :)

    ReplyDelete
  6. hhhmmm... ada yang lagi Galau ini,,,

    ReplyDelete
  7. Assalamu'alikum..Keren mbak postingnya..Semoga yang dimaksud bukan saya ya!!!!!! :-)

    ReplyDelete
  8. waduh,,kita sehati nih kayaknya,,galau.....hehehe,,,terkadang memamng sering merasa rindu walau rasa rindu itu tidak sering datang,,

    ReplyDelete
  9. postingan nya mba bagus banget

    ReplyDelete
  10. emm postinganya keren :D

    Ditunggu kunjungan baliknya ke http://articles.century21.co.id

    ReplyDelete
  11. kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

    ReplyDelete
  12. tau gak,tulisan ini benar2 menggambarkan isi hati saya kepada seseorang. emg gini ya kl lagi kasmaran, bawaannya galau gimana gitu haha :D

    ReplyDelete