Friday, January 13, 2012

NYERAH NYERAH NYERAHHHH!!

Siapa yang peduli dengan kehidupan orang?

Siapa yang peduli sama urusan orang?

Saya bener-bener seperti lepas emosi, Down, pengen marah, pengen nangis, pengen teriak, pengen ngelakuin hal yang membuat saya bebas.

Saya udah menyerah, saya memang kurang bisa bersikap tegas, tapi saya juga masih jadi manusia. Siapa yang peduli, Aku bakal gak peduli!!

Bakal kujalani kok kehidupanku sendiri, tanpa Blog, Tanpa dunia maya, tanpa facebook, tanpa internet, tanpa fasilitas itu semua, tanpa YM, tanpa keramaian, tanpa itu semua juga saya bisa hidup. Saya dari mana? saya dulu seperti apa? dan saya itu siapa juga saya tau.



Semua orang punya pilihankan? Semua orang juga punya pendapat yang berbeda. Saya akan tiba di tempat tujuan saya jauh lebih cepat dari apa yang saya rencanakan!

Kita hanya bisa berencana, tapi Allah.. tahu segala-galanya dan mengatur hidup kita dengan baik tanpa kekurangan apapun!!

Saya Dah Nyerah!!

ehm.. satu lagi, jangan di anggap orang itu seneng, nyaman, lalu di bikin seenaknya saja. Allah  tau balasan yang tepat untuk itu semua, Allah sudah berencana :)

13 comments:

  1. hwaduuuhhh mbak malam-malam marah-maarah.

    udah dech jangan dipeduliin omongan orang-orang, apapun laahh.... aku tetep ndukung mbak khusnul kok. apapun.

    ReplyDelete
  2. Ada apa ini?
    Masih yang sebelumnyakah?

    ReplyDelete
  3. ad ap niih, jgn ptah smangat dong
    =}

    ReplyDelete
  4. hmm gak ngerti..
    btw semoga selamat smp tujuan :)

    ReplyDelete
  5. kalo emang udah ga kuat lagi gunakan waktu kamu buat ngurusi urusan yang lain. ga penting mikirin sesuatu yang hanya akan membawa aura negatif. Dengan nulis seperti ini juga ga akan membuat semuanya menjadi baik, percaya deh..tiap orang punya tingkat kebebalan (a.k.a tidak tau diri/tidak sadar diri) masing2,,dan sebebal apapun akan mencapai batas maksimal ketika dia tidak mendapat respon sama sekali secara terus menerus dan berulang2. Dan jika memang dia mampu melawati ini berarti memang pantas dia disebut Pejuang Sejati, Pejuang Sejati Yang Tidak Tau Diri tepatnya. Hakikat mencintai dan menyayangi kan untuk membuat orang yang kita kasihi tsb hidup nyaman, senang dan bahagia, bukannya malah membebaninya dengan segala macam perasaan yg dia sendiri emang bener2 ga merasakan. 1 menit kamu memikirkan hal2 seperti ini, 60 detik km kehilangan kebahagiaan utk sesuatu yg lain, dan 1 jam km memikirkan hal ga penting seperti ini, 3600 detik km menyia-nyiakan waktumu untuk sesuatu yg jauh lebih berharga :)

    ReplyDelete
  6. Hidup yang paling enak itu jika kita hidup dalam garis kemauan kia dan kita tegaskan ke orang lain, inilah kita dan kita buktikan pada mereka bahwa kita bisa.

    Ta' ada kata nyerah, justru keluar dr kebiasaan berarti memulai yang baru atau kembali seperti dulu.

    Jalan hidup itu tidak cuma di satu tempat, banyak pilihan, hidup ini pilihan barulah serahkan takdir nanti yang menentukan.

    Saran saya hiduplah di jalan internet (jika kamu mau dan akan banyak yg membantu) tp lewat cara dan sesuatu yg berbeda tidak seperti yg sekarang :)

    Don't give up coz Life is never flat

    ReplyDelete
  7. Sabar ya mbak..
    Tetap semangat.. semangat.. dan semangat..
    Semua pasti ada hikmahnya.

    Happy Blogging.

    ReplyDelete
  8. jangan nyerah nyerah nyerah,,
    kita harus usaha usaha usaha dan usaha..
    insya allah dengan usaha pasti bisa.

    ReplyDelete
  9. yg tabah donk dalam menghadapi cobaan...

    ReplyDelete