BUDIARTO Sewa Mobil Kota Solo

1 komentar
Kota Solo, siapa yang tak mengenal kota yang penuh dengan seni ini. kota yang juga memiliki banyak banyak budaya jawa. kota yang terletak di provinsi Jawa Tengah ini juga  terkenal dengan Batik antara lain : Kampoeng Batik Kauman,  dengan berbekal keahlian yang diberikan Karaton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. yang hingga kini hampir seluruh  masyarakat Kauman mampu menghasilkan maha karya batik yang langsung berhubungan dengan motif-motif batik yang sering dikenakan oleh keluarga karaton. Begitu sangat menyenangkan bukan jika kita bisa jalan-jalan ke kampoeng batik kauman ini, kita juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga.

Selain ke kampoeng batik kauman, anda juga bisa berjalan-jalan menuju Kampoeng Batik Laweyan. Tidak sama dengan sebelumnya, di kampoeng batik laweyan yang didesain sebagai kampung batik terpadu, dengan memanfaatkan lahan yang sangat luas.  Ciri khas dari kampung laweyan ini adalah dengan jarik motif Tirto Tejo dan Truntum.

Selain batik,  Laweyan juga terkenal dengan bentuk bangunan rumah para juragan batik yang dipengaruhi arsitektur tradisional Jawa, Eropa, Cina, dan Islam. Bangunan yang juga dilengkapi dengan pagar tinggi atau "beteng" yang menyebabkan terbentuknya gang-gang sempit spesifik seperti kawasan Town Space. kalau di sekitar kita mungkin sering kita sebut dengan gang tikus kali ya.. sungguh menarik sepertinya.

Nah.. jika anda mau jalan-jalan ke Kota Solo dengan tawaran begitu banyak kota wisata dan daerah wisata tersebut, dan anda bingung harus menyewa mobil dimana, BUDIARTO Sewa Mobil Kota Solo adalah salah satu rental sewa mobil yang ada di kota sukoharjo. Sewa mobil yang terletak di Perum Gentan Citra Indah No: F-15 - Gentan, Baki - Solo 57556 ini memiliki penawaran khusus untuk anda. Jangan sia-siakan waktu anda berada di kota Solo hanya karena mungkin mobil yang mogok atau semacamnya.

BUDIARTO Sewa Mobil Kota Solo memiliki solusi untuk semua kebutuhan mobile anda. Anda  bisa menghubungi sewa mobil ini di 0817259479 - 08156724007 atau 0271-7044007 - 085228264007 dan jika anda ingin lebih mudah lagi, anda bisa menambah teman dalam BBM anda dengan Pin BB: 22BAE1EE.

 Jalan-jalan ke Kota Solo, jangan lupa untuk menghubungi BUDIARTO Sewa Mobil Kota Solo.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

1 komentar

  1. Infonya membantu sekali bagi yg minat berkunjung kesana. Mudah2an punya kesempatan bertandang untuk melihat karya "batik" yang bagus2 hehe.. Salam!

    BalasHapus

Posting Komentar