Sunday, November 4, 2012

For our Love

Pagi ini..

Entah kenapa aku ingin egois kepada hidupku, aku ingin menelan semua yang seharusnya kubuang sejak dulu, melihatmu.. seperti melihatnya di dalam cermin yang sama, melihatmu, seperti melihatnya kembali berada di hadapanku dan berkata "kamu ele', mambu trasi'. Kata-kata yang gak mutu itu kenapa terasa begitu manis untukku, manis dalam ingatanku dan manis dalam kenanganku yang selalu ingin menjadi perhatian dalam diriku, ingin diperhatikan dan ingin yang menjadi sebuah acuan.

2 Tahun yang lalu..

Meski sudah terlalu lama terlewat, aku hanya berfikir.. apakah aku orang yang setia dengan perasaan yang kuenyah sendiri, atau aku memang orang yang memiliki kebodohan yang tak pernah bisa di maafkan, mencintaimu.

2 Tahun lalu...

Masih mampu angin-angin wangi itu menyapaku setiap hari, masih terasa hawa-hawa penasaran itu menghampiriku setiap detik, setiap hembusan nafas yang kutarik dan di berikan oleh tuhan kepadaku, masih terasa dan kembali ketika ia pergi karena keegoisan yang bahkan aku sendiri tak mengerti.

Dan Kembali pada pagi ini...
Mendapatimu tak pernah ada.. Menghilang... Dan membiarkan lidah ini tertelan saat ingin berucap ' Aku mencintaimu, dahulu.. dan Aku ingin melupakanmu sekarang'. Setidaknya kamu tahu.. Apa yang tak pernah kutahu, setidaknya kamu selalu lebih mengerti, apa yang tak pernah kumengerti.

When you are with me..
I feel very Perfect..
When you are with me..
i feel very important..

like you, I'm waiting for "someday"..
For our Love... 

1 comment:

  1. berbagi itu lebih baik . alhamdulillah bertemu web ini .
    trimakasih
    bravo untuk anda yang mengelola site ini .
    sukses yah semoga bisa menjadi inspirasi untuk yg lain..

    ReplyDelete