Monday, December 3, 2012

I'll Be Back!

Sudah cukup ruet dunia yang di kembangkan dalam otakku belakangan ini. Entah dari mana aku harus kembali memulai, semuanya membuatku mati kutu, enggak berkutik dan aku rasa, aku enggak menemukan diriku seperti yang dulu. Aku kehilangan semuanya, semangat dan semuanya.

Entah pula dari mana api tersulut, aku tak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya, yang ku inginkan, murni hanya sebuah kebohongan, aku ingin pergi.. Aku ingin pergi.. haruskah aku menyerah, haruskah aku membiarkan dunia mengolokkuu, haruskah kubiarkan semua dan aku pergi dengan semua kekalahan ini, aku harus bagaimana?

Tulisan-tulisan yang sangat menurun, semangat untuk kembali menulis juga hilang.. lalu untuk apa blog ini ada? Untuk apa tempat ini ku ciptakan, untuk apa semuanya. Aku hanya tidak mengakui, aku hanya belum percaya diri, bahkan diriku adalah orang yang sangat sangat pengecut!

3 comments:

  1. ono opo nuel?kayaknya masalah berat banget?

    klo saranku sih, tanya hati kecilmu dulu. klo emang bener2 nggak sesuai, ya tinggalin aja. bukan berarti menyerah, tapi untuk mencari yang lebih baik. baik bagimu, jiwamu, kluarga, agama dan bangsa (wuih...)

    :)

    ReplyDelete
  2. Loh...kenapa inul yg periang, lucu dan penuh semangat jadi patah arang gini ?

    ayoo bangkit girl... jg menyerah, smua mslh slalu ada jalan keluar *hug*

    ReplyDelete