Monday, January 28, 2013

Kamu.. Bagian Mimpi Itu

Dear Night..

Apakah salah jika aku tak menceritakan tentang gumintang yang menyapaku hari ini kepadamu.. Tentang langit-langit yang menyangsikan keanehan ulahku hari ini, dan tentang segala suatu hal yang menjadikanku, mungkin bahagia atau mungkin semakin tak mengerti.

Oh Malam..
Seandainya semua mimpi ini menjadi satu bagian dari kesabaran sebab, kesabaran musabab dan kesabaranku akanmu.. Akankah Tuhan mengabulkan semua.. Atau hanya satu dari ribuan cobaan. Bantu aku dengan gulitamu.. Aku ingin melihat.. aku ingin mendengar dan merasakan apa yang tak pernah kurasakan sebelumnya.

Mungkin aku terlalu netral mengungkapkan dengan bahasa yang .. -Ah...- sangat buruk, bahasa yang sama sekali enggak menyentuh hati yang mungkin sedang dalam penjara emas, perak, perunggu atau besi berkarat. Yang aku tahu..

Kata mereka.. Sebuah cinta menyatukan perbedaan, cinta bahkan memiliki kekuatan untuk saling cemburu, saling membenci dan saling menerima.

Aku memiliki mimpi dalam hal-hal yang indah, aku memiliki mimpi menyempurnakan dunia, dan aku memiliki mimpi.. mimpi yang lama tertunda.. Lewat malam yang melelapkanmu.. Dan biarkan saja aku melihatmu melalui mimpiku.. karrena kamu.. Bagian dari mimpi itu :)

No comments:

Post a Comment