Aspire Switch 10 Yang Multifungsi

Posting Komentar


Aspire Switch 10 adalah produk yang sangat multifungsi. Pasalnya, dengan menggunakan produk keluaran Taiwan ini dapat membuat hubungan sosial tetap terjaga, sekaligus kerja tetap lancar. Pasalnya, produk yang satu ini memang sengaja ditujukan untuk para pebisnis. Terutama bagi pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi. Karena, produk yang satu ini memiliki desain yang manarik serta ringan dibawa ke mana pun.

Banyak fitur yang diberikan oleh notebook plus tablet ini. Mulai dari prosessor intel atom Z3745 bay trail quad core dengan RAM yang cukup besar yakni 2 GB. Selain itu, media penyimpanannya cukup banyak dengan sebesar 32 GB serta docking sebesar 500 GB. Beberapa manfaat dari notebook ini, antara lain:

1.       Keyboard yang sangat nyaman jika digunakan untuk mengetik mengerjakan tugas kantor,
2.       Selain bekerja, hubungan dengan orang lain melalui media sosial juga tetap terjaga,
3.       Berselancar di dunia internet sebagai media pendukung kerja sangat nyaman,
4.       Penyimpanan dokumen kerja dan yang lainnya sangat besar.

 Itu hanya sekelumit manfaat dari memiliki aspire switch 10. Anda bisa memanfaatkan media penyimpanan yang cukup besar untuk digunakan sebagai media penyimpanan foto, video, film ataupun game favorit anda. Notebook yang satu ini memang sangat elegan serta menarik. Maka tak heran jika pebisnis professional yang menjadi incaran. Namun, tak menutup kemungkinan jika anda bukan pebisnis masih dapat menikmati produk ini.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar