Friday, September 5, 2014

Happy 1st Anniversary

Ummi, Kinza dan Abi
Tundukku padamu, mengabdikan seluruh jiwa ragaku untukmu.. memenuhi ruang-ruang kosong kehidupan dengan cinta.. Dan karena cintamu untukku, cintaku untukmu, semoga Ridho Allah selalu ada untuk keluarga kecil kita yang akan semakin besar dengan hadirnya anak-anak yang menegakkan agama Allah :).

-Happy 1st Anniversary -


Begitulah status FB hari ini, tapi nyatanya.. tetap ternyata FB masih kurang menampung semua tulisan saya yang sangat banyak tentang kamu, aku dan anak kita.

Entah berapa lamanya kisah cinta yang diam-diam itu akhirnya menjadi terungkap, siapa kamu, bagaimana kamu, dan seperti apa kamu.. sangat berbalik dari apa yang aku tau. Mungkin memang sudah jalannya Allah mempertemukan kita dari blog ini, rencananya sungguh tidak bisa di tebak dan diterka. Tapi disinilah kita memulai semuanya, bagaimana persahabatan kita dan bagaimana akhirnya kita bisa bersatu dalam bingkai cinta yang disebut rumah tangga.

Satu tahun sudah semuanya terlewati, namun terasa sangat singkat waktu itu cepat berlalu. Dengan kesederhanaan yang kita punya.. sungguh ridho dan berkah Allah yang memang kita cari. Denganmu, aku mengerti.. bahwa hidup merupakan sebuah artikel yang harus dikaji berulang kali, terus dikoreksi sampai hasilnya sempurna.. sesempurna cinta kita.

Terimakasih telah menjadi Imam yang sangat sangat baik untukku dan anak kita. Terimakasih sudah memberiku cinta, kelembutan, kasih sayang juga kesabaran. Terimaksih atas semua ilmu, pengertian, dan segala saran kebaikan yang telah engkau berikan untukku. Karena denganmu.. segalanya begitu indah.. segalanya begitu sempurna.

Abi... Aku mencintaimu Karena Allah..

No comments:

Post a Comment