Friday, September 19, 2014

Tips Kehamilan Agar Memperoleh Keturunan

Saat pasangan sudah melangsungkan pernikahan, untuk cepat mendapat momongan banyak tips kehamilan yang sebaiknya diketahui. Mempunyai keturunan dan menjadi seorang ibu baru adalah impian sebagian besar wanita yang sudah menikah. Segala upaya dilakukan untuk mempercepat terjadinya kehamilan. Beberapa pasangan rela mengeluarkan banyak biaya agar cepat memperoleh momongan misalnya dengan mengikuti program suntik hormon untuk memperoleh kesuburan.

Banyak faktor yang menghalangi terjadinya kehamilan di antaranya menyangkut masalah kesehatan pasangan. Ketika anda menginginkan untuk cepat memiliki keturunan, beberapa tips cepat hamil berikut dapat anda lakukan di antaranya adalah sebagai berikut ini:

  •     Untuk memeperoleh keturunan memeriksakan kesehatan dari kedua pasangan sangat diperlukan untuk mengetahui hal-hal yang menyebabkan anda susah untuk hamil. Pada umumnya banyak orang beranggapan hanya wanita yang bermasalah dalam hal kehamilan. Namun, ternyata keduanya berpeluang untuk menghambat terjadinya kehamilan.
  •     Memilih waktu yang tempat untuk pembuahan karena sel telur hanya mempunyai waktu yang ideal untuk dibuahi sperma yaitu 12 jam sampai 24 jam saja.
Banyak muncul anggapan bahwa seringnya berhubungan akan membuat seorang istri cepat hamil. Hal tersebut tidak sepenuhnya dapat dibenarkan, karena pada kenyataannya kehamilan hanya terjadi ketika sperma membuahi sel telur pada masa setelah ovulasi. Adapun tips kehamilan lain yang dapat meningkatkan kualitas hubungan seks yaitu dengan meningkatkan kulitas sperma. Untuk itu sebaiknya seorang pria beristirahat yang cukup sebelum melakukan hubungan.

No comments:

Post a Comment