Friday, October 24, 2014

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

Cara alami menghilangkan bekas jerawat menjadi salah satu cara yang masih dipecayai oleh para wanita yang masih ragu dengan produk buatan. Sebagai wanita, anda tidak perlu kahwatir berlebihan dengan produk buatan karena selama produk tersebut sudah masuk dalam daftar BPOM sebagai produk yang aman maka anda dapat memakainya. Jika anda masih kurang yakin, anda dapat meminta pertimbangan dari teman yang telah memakai produk tersebut.

Pemakaian ampas teh hitam bisa menjadi bagian dari tips menyamarkan bekas jerawat secara alami yang mudah dan murah. Jika anda gemar minum teh, sebaiknya sisihkan ampasnya untuk digunakan sebagai terapi penghilang bekas jerawat dengan cara seperti berikut ini:

•    Cuci wajah anda dengan PONDS ACNE facial wash,
•    Ambil ampas the hitam lalu balurkan ke kulit yang mengalami bekas jerawat,
•    Diamkan dalam jangka waktu 15 menit,
•    Cuci kembali wajah anda.

Hasilnya akan tampak dalam beberapa minggu sehingga anda sebaiknya melakukan cara alami menghilangkan bekas jerawat secara konsisten sebelum tidur paling tidak 3 kali seminggu. Sambil menunggu efek dari ampas teh hitam, anda bisa memanfaatkan salah satu produk dari PONDS ACNE yaitu Pimple Cover & Care Concealer Pen yang berfungsi sebagai penyamar noda bekas jerawat. Atasi flek hitam pada kulit wajah anda untuk merealisasikan mimpi memiliki wajah yang putih dan bersih.


No comments:

Post a Comment