Friday, October 17, 2014

Harga Android Sistem Operasi Kitkat


Acer Liquid E700
Telepon genggam android menjadi incaran bagi para konsumen karena berbagai fitur dan spesifikasi yang tergolong canggih. Telepon genggam android tergolong ke dalam barang elektronik yang terlaris bahkan menjadi telepon genggam yang paling terkenal dan menempati posisi nomor 1 sebagai telepon genggam idaman masyarakat dunia. Beberapa harga android yang di banderol dengan harga murah ditujukan pada masyarakat kalangan menengah ke bawah. Walaupun begitu, kualitas dari telepon genggam yang berharga di bawah rata-rata ini tidak memiliki kualitas yang jelek. Perusahaan telepon genggam tidak mau mengambil kerugian yang besar ketika memasarkan telepon genggamnya. Walaupun begitu, perusahaan juga tidak mau untung sedikit, jadi perusahaan membanderol telepon genggam androidnya dengan harga yang cukup murah, tetapi terdapat satu atau dua kekurangan yang mungkin tidak terlalu terasa ketika dipakai.

Terkadang telepon genggam yang dipasarkan memiliki versi android yang berbeda dan ada yang terkini dan ada pula yang sudah sedikit ketinggalan zaman. Contohnya sebuah ponsel memiliki kamera 8 megapiksel dan kamera depan 3 megapiksel, tetapi RAMnya hanya 512 Mb dan versi androidnya masih di level Ice Cream Sandwich padahal sekarang ini telepon genggam android sudah memasuki versi yang terbaru, yaitu versi android Kitkat dimana sebelumnya adalah versi android Jelly Bean.


Harga android ini biasanya berada di anggka 1 hingga 3 juta saja. Namun, jika Anda ingin mendapatkan berbagai teknologi yang sudah sangat termutakhir lebih baik memilih telepon genggam yang sedikit lebih mahal. Salah satu rekomendasi yang bisa di pilih oleh Anda adalah telepon genggam android besutan dari Acer. Acer Indonesia terakhir ini telah mempromosikan 2 telepon genggam terbarunya, yaitu Acer Liquid E700 dan Acer iquid Z200. Harga telepon genggam Acer Liquid E700 ini hanya berada di angka Rp 3.000.000 sebagai harga promo dari tanggal 30 Agustus hingga tanggal 7 September tahun ini. Setelah itu harga akan menaik. Selain itu, Acer juga memberikan beberapa bonus yang bisa membuat rasa tertarik pada konsumen atau peminat telepon android, seperti bonus cashback.

No comments:

Post a Comment