Friday, December 5, 2014

Resep Martabak Manis Cepat dan Instan

Resep martabak manis bukan berarti identik dengan hidangan yang lama, merepotkan dan susah untuk dibuat. Siapa saja bisa membuat martabak manis dan bisa juga melakukan pembuatannya di rumah seorang diri. Lalu bagaimana resep membuat martabak manis yang cepat dan instan?

Sekarang anda dapat menemui banyak merek dan jenis tepung terigu yang cocok dan memang diperuntukkan untuk mengolah martabak manis. Anda bisa menggunakan dan langsung mengolahnya untuk menjadi martabak didalam loyang. Persiapkan juga bahan-bahan lain untuk citarasa martabak manis tersebut yaitu cokelat, susu kental manis, sedikit gula (bila anda suka rasa yang begitu manis), keju yang telah diparut, mungkin sedikit selai stroberi atau blueberry untuk menambah kelezatan hidangan resep menu martabak manis tersebut. Bagaimana dengan cokelat supermarket lezat sebagai salah satu bahannya? Itu pun ide yang sangat bagus, anda tinggal mencairkan cokelat tersebut di loyang penggorengan dan menjadikannya bahan di dalam roti martabak tersebut.

Biasanya membuat resep martabak manis cepat dan instan ini tidak lama, sekitar 30 menit untuk semua persiapan bahan, menunggu loyang matang dan penyajian martabaknya. Sekarang anda bisa segera menikmati hidangan martabak manis bersama seluruh anggota keluarga, tentunya akan lebih enak dinikmati saat malam hari sambil menonton acara kesukaan di televisi. Selamat menikmati martabak manis nan lezat juga instan!

1 comment:

  1. hehe, mba' Husnul...
    kirain ada resepnya, bahan2nya gitu...
    ternyata tidak ada...
    #IlangSemangat :(

    ReplyDelete