Saturday, June 13, 2015

Tidak Semua Orang Baik, Apapun Tittlenya!

Jika menganggap seorang yang memiliki pendidikan tinggi serta tittle dan basicnya berbau agama sebagai orang yang sudah pasti orang baik, ternyata sangat salah. Percuma saja basic agamanya bagus tapi penerapannya, nol. Disitu kadang saya merasa sedih haha..

Begitu juga sama yang punya gelar dengan pekerjaan yang katanya OK, bagi saya, sama saja jika dalam kehidupan moral, semuanya dapat nilai Nol. Masih saya segani orang yang memiliki pendidikan yang tidak tinggi tapi akhlaknya baik dan dapat dipercaya. Sekarang, seakan pelajaran akhlak dan moral menjadi pelajaran yang sering dilupakan. Padahal, kehidupan ini kalo bukan kejujuran dan rasa percaya, gak ada gunanya. Hanya menurut saya, gak tau bagi mereka.

Artikel ini saya buat bukan karena tanpa sebab, hanya sebagai pengoreksian diri belajar dari perbuatan orang lain, intinya, jangan mudah percaya sama orang lain, lebih-lebih mereka yang sudah memiliki title dan basic agama yang baik kalo belum ada buktinya. Ah.. bodo amat :). Berbuatlah semau kalian!

No comments:

Post a Comment