Monday, July 6, 2015

Kinza, Si Peniru Hebat!

Kinza, di coret-coret sama Abi

Kinza... Sudah semakin besar dibanding sewaktu masih baru lahir dulu, ya iyalah... udah setahun lebih :p. Usia udah 13 bulan, tapi bagi saya Kinza masih seorang bayi, bedanya.. sekarang dia udah bisa berontak, gak mau dipeluk :D.

Kadang.. Kinza bisa jadi alasan kuat kalau saya pengen deket sama suami, biar suami enggak mantengin laptopnya terus, hihi. Kadang juga, Kinza bisa jadi senjata mematikan kalau suruh bangunin Abinya yang kalau kena insomnia dan kuat tidur seharian penuh, kepotong solat doank. Ampuh, Kinza masukin aja kamar kemudian ditinggal, berisik dah bentar aja haha.

Kinza.. Yang selalu gak tahan liat saya atau Abinya pegang Al-Qur'an. Selalu diminta dan diminta sambil bilang aaaabuuuu... entah apa masudnya, sepertinya tiruin ngaji :D. Kinza juga uda bisa bilang Allah hu Akbar, dengan bahasanya yang sungguh menggemaskan. Udah bisa praktekin wudhu dengan gosok-gosok muka dan tangannya, gara-gara keseringan liat abinya wudhu.


Ah Kinza, dia juga bisa spontan mukul kalau liat saya nepok Abinya, maksudnya becanda, tapi Kinza.. tepokannya sakit hahaha...

Cepat besar nak, tumbuh dengan baik, dan semoga menjadi anak yang soleh yang selalu haus akan ilmu. Kinza.. Kinza.. kangen... :D.

2 comments:

  1. anak anak itu seperti spons, mereka menyerap apa saja.....

    ReplyDelete
  2. Semoga kelak Kinza mewarisi sifat-sifat baik kedua orang tuanya, jadi anak yang shalih, taat beragama dan memberi manfaat untuk orang lain, semoga terus tumbuh dalam bimbingan keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, amin.

    ReplyDelete