Belanja Online Diskon Hingga 80% di Lazada

Posting Komentar
Lazada baru-baru ini menghadirkan sebuah halaman baru yaitu “Lazada Showroom Teasing” yang sedikit mengundang tanya. Untuk apa showroom tersebut? Apakah ada yang menarik?

Siapa Lazada?


Lazada terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu toko online terbesar dan terpercaya di dunia, khususnya di Indonesia. User interface wensitenya yang friendly akan memudahkan kita memilih berbagai produk yang ditawarkan, mulai dari, handphone dan tablet, produk kesehatan dan kecantikan, produk fashion, produk bayi, berbagai jenis elektronik hingga peralatan rumah tangga bisa kita pilih dengan mudah karena dikategorikan dan ditempatkan dengan sangat rapi.

Beberapa vendor dunia seperti Xiaomi, Meizu, dan lain-lain bahkan sering mempercayakan Lazada untuk melakukan Flash Sale beberapa produk mereka. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari banyaknya pelanggan yang percaya bahwa Lazada merupakan salah satu toko online terlengkap, murah, aman, serta pengirimannya pun sangat cepat dengan berbagai pilihan metode pembayaran.


Lazada Showroom


Layaknya sebuah showroom konvensional, Lazada Indonesia berencana untuk menggunakan halaman ini sebagai tempat menawarkan berbagai produk secara eksklusif. Lazada Branchs and Sellers Showroom ini menggunakan tag word "temukan semua produk impian hanya di Lazada."

Disini kita bisa menemukan berbagai penawaran eksklusif dari brand dan seller terkemuka. Mereka menawarkan berbagai produk seperti, kamera, gadget, peralatan rumah tangga, dan berbagai kebutuhan sehari-hari yang datang dari brand-brand pilihan seperti Appel, Asus, Samsung, dan lain-lain. Tidak ketinggalan juga beberapa seller pilihan seperti Top Model, Piramid Online Shop, Phoenix Mall, Matahari Foto, dan lain-lain. Selain itu, Lazada Showroom juga didukung oleh partner pilihan seperti BNI, Mandiri, XL, dan ANZ.


Ada Apa di Lazada Showroom Teasing?



A. Diskon Hingga 80%


Soal diskon, Anda tentu tidak asing, karena Lazada merupakan salah satu toko online yang sering memberikan diskon yang terkadang terasa tidak masuk akal. Pertama kali Anda mendaftar, Anda akan mendapatkan voucher sebesar Rp. 50.000. Selanjutnya jangan lupa untuk mencatat di aplikasi kalender Anda, Showroom ini akan dibuka pada tanggal 15 - 17 September 2015.


B. Menang Bersama Lazada


Pada page ini, juga terdapat sebuah blok yang bertajuk “Menang Bersama Lazada.” Disini Anda bisa memilih brand favorite dan bagaimana menggunakannya sehari-hari.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat posting di laman Facebook Anda kemudian pilih brand bavorit. Kemudian jelaskan penggunaan sehari-harinya. Pemenangnya akan dipilih berdasarkan jumlah Like tertinggi.


C. Penawaran Eksklusif


Bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran eksklusif, jangan lupa untuk mendownload aplikasi Lazada karena dari aplikasi tersebut Anda akan selalu mendapatkan update penawaran eksklusif yang ada di showroom dan produk-produk yang lain.

Ingat! Nantikan pada tanggal 15 - 17 September 2015, dimana Anda bisa melakukan belanja hemat untuk mendapatkan barang-barang impian yang selama ini Anda idam-idamkan. Contoh penawaran kali ini, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih besar apabila:

a. Anda mengunjungi Showroom Lazada dan jangan lupa melakukan subscribe.
b. Memiliki kartu kredit dan kartu debit.
c. Menggunakan provider ponsel seperti XL.
d. Menginstal aplikasi Lazada di gadget.
e. Mengikuti lomba dari Facebook.
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

Posting Komentar