Wednesday, October 28, 2015

Pengen Mulai Update Semua Blog [Lagi]

Kesibukan sebagai Ibu Rumah Tangga memang kesibukan yang gak pernah ada matinya. Subhanallah memang. Bangga banget sama ibu-ibu yang punya banyak anak tapi survive, dalam artian bisa menormalkan semua urusannya. Padahal, anak saya masih satu, tapi kadang-kadang saya masih kerepotan membagi waktu. Memang dasarnya management waktu saya yang kurang baik, jadinya ya... hehe.. jangan ditanya :D.

Sudah dari dulu saya pengen update blog-blog saya, ada kehamilan, wisata, tentang muslimah, techno dan semuanya TLD. Sayang banget kalau diterlantarin begitu aja. Membeli pas ada uang seneng-seneng aja, giliran renew haha.. semuanya serentak bebarengan. Bayangin aja $50 lebih dalam setahun buat perpanjang. Tapi gak masalah sih, konsisten ngisinya itu yang kurang bisa diatur.

Semoga, setelah ini bisa dilakukan perlahan-lahan dan pasti. Kinza akan semakin besar dan semakin banyak juga perhatian yang bakal dia inginkan. Semakin pandai ngomong dan menolak. Seharusnya saya juga belajat bagaimana menjadi ibu yang bijaksana dan baik simata anak saya. Atau, begini saja?

Ya.. Mungkin begini saja, ilmu yang harus ditambah hehe.. Dan semoga kedepannya bisa konsisten update blog-blog tersebut. Biar bisa diajak berburu receh :)).

1 comment:

  1. Kalau udah seumur Aisyah dia udah bisa bilang "gak". Kadang gregetan pengen gigit pipinya :D
    Kerjaan rumah emang gak habis2. Aku saranin kamu harus punya mesin cuci. Soalnya mencuci itu never ending udah gitu gak bisa disambi. :)

    ReplyDelete