Wednesday, December 16, 2015

Dari Kejar Domain Sampe Bikin Meja

Nyobain meja baru ala Abi haha
Kecenderungan saya akan domain ber-PR tinggi dan ber-DA gede, mengalihkan acara bubuk sambil menyusui si Kinza jadi menyenangkan. Entahlah.. kalau sudah seneng sama sesuatu, bawaannya mau terus, termasuk nyari domain dengan DA gede. 2 Domain yang sudah terbeli, belum ada setengah bulan sudah balik modal, Alhamdulillah :v..

Jadi, tinggal bagaimana ngisinya saja, saya sangat kekurangan waktu untuk membuat postingan dan mempublikasikannya. Eh... tapi artikelku buanyakkk banget, dijual beberapa kali gak ada yang beli haha. Ya sudah, mau diposting sendiri aja, rugi saya kalau jual murah-murah, orang saya punya blog sendiri juga :D.

Dan hari ini tadi juga dapet 1 domain baru lagi. Hubungannya sama bikin meja, gara-gara si Mas ini capek duduk dibawah, jadi rencana beli meja. Pas tanya di tukang kayu, buset dah haranya mahal bingit. Jadinya bikin meja sendiri yang sederhana berbahan kayu timbangan. Total abis 80 ribu. Ditambah beli peralatan sekitar 100 ribu. Jadi untungnya, sekarang Abi punya alat buat nukang sendiri. Dan rencananya lagi, mau bikinin saya rak buku, rak baju dll. Dihari liburnya, akan digunakan untuk berkreasi. Meski gak kerja diluar rumah, kita juga butuh liburan kelesss.. haha..

Lihat, jarak saya beli domain, cuma 1 minggu wkwkwkw


Jadi, itu saja sih :D

2 comments:

  1. kursinya di bikin yg ada sandarannya dunk neng biar ngga pegel punggungnya ;v

    ReplyDelete
  2. Duh nuel nulis terus
    salut semangatnya
    mejanya bagus btw

    ReplyDelete