Thursday, December 3, 2015

Pengalaman Belanja Saya Sambil Menanti Diskon Gila Cuci Gudang Akhir Tahun Mataharimall.com


Akhir-akhir ini, kegemaran saya akan belanja online semakin menggila saja. Dari belanja yang memang dibutuhin sampai belanja karena keinginan yang membuat saya sebenarnya sedikit membenarkan tentang perlakuan wanita yang doyan belanja. Padahal, sebelumnya, saya gak pernah kayak gini. Apalagi, ada hal yang gak pernah saya lakukan sebelum menikah yaitu membeli kosmetik mahal sampai ratusan ribu itupun saya pesennya dua, maruk!

Sebenarnya ada banyak alasan kenapa saya mulai menyukai belanja online ini, dari kemudahan transaksi, banyak pilihan barang, ada banyak sekali diskon serta promo-promo blanja gila, sampai pengiriman gratis yang membuat saya ketagihan pengen terus. Ditambah lagi, layanan internet banking yang dipercayakan suami kepada saya, membuat saya semakin harus belajar menahan godaan untuk gak selalu masukin pin dan minta m-token terus.


Kegemaran belanja saya ini bukan karena sebab ya.. promo-promo yang selalu dikirimkan kepada saya via email-lah pemicunya haha.. Tak ayal, udah ada sekitar 3 list daftar belanja saya di salah satu toko online terbesar di Indonesia ini. Gak cukup dengan email saja, sayapun akhirnya minta email suami buat daftar di toko online tersebut buat jadi member disana.

Saya yakin, akhir tahun ini bakalan banyak diskon besar-besaran yang akan dipromosikan oleh Mataharimall.com. Sepertinya masih ada beberapa barang yang saya harapkan masuk dalam cuci gudang akhir tahun ini seperti:

  • Tas tangan, mau beliin mertua
  • Handuk, untuk tambahan cadangan dirumah
  • Tupperware, sejak dulu dan masih berlaku sampai sekarang, saya masih memburunya
  • Panci maxim, semoga ada yang murah meriah
  • Daster batik, yang ini buat ibukku
  • Dan semoga masih banyak lagi :D
Saya sudah gak sabar lagi nunggu hari gila itu, seperti super September yang ramai pro dan kontra. Awal pesan di mataharimall.com, saya ngerasa lambat banget ngirimnya, eh ternyata saya yang salah karena belum melakukan konfirmasi pemesanan. Setelah itu, pemesanan kedua, ketiga dan keempat, Alhamdulillah sangat lancar. Tapi sekarang saya sedang menungg pesanan wajan maxim dari Mataharimall yang belum datang, semoga segera datang :D.



Belanja online memang mempelajari bagaimana pengalaman orang. Tapi, tidak adil kita menjudge toko online begini dan begitu sebelum kita mencoba belanja sendiri disana. Saya juga kadang geram dengan komentar yang ada di Facebook MM, karena banyak sekali komplain. Padahal, banyak juga lo yang memiliki kepuasan belanja disana, termasuk saya :D.

2 comments:

  1. ha ha ha... betul betull kalo gak dicoba gak bakal tau rasanya,,, happy shopping ya sist...

    ReplyDelete