Sunday, February 7, 2016

Keseimbangan Hati

Duh.. parahnya.. masak gara-gara gak ada job blognya dianggurin begini. Apa jadinya ini blog, mau jadi sarang hantu atau sarang laba-laba eehhee..

Sempat kesel banget sama speedy gara-gara kabel putus gak dibener-benerin sampe nyaris 10 hari. Dipikirnya kita ini nganggur atau gimana ya.. Ok semua memang butuh proses, tapi mbok ya profesional dikit. Maksimal 3 hari kek atau apa, masak ya gak ada batas maksimalnya sih. Pokoknya greget banget. Abis itu, datang-datang tagiannya naik nyaris 100 ribu.

Gara-gara kabel putus itu saya ganti ke Fiber optic yang bayarnya 2 kali lipat dari speedy yang 1Mbps, sekarang bayar internetnta 400 ribu. Doh.. kenapa harus pake indiehome sih, kan saya gak punya tipi. Belum lagi banyak pikiran dan banyak sekali list yang harus dikerjakan. Kadang ketidakseimbangan membuat saya pengen marah sendiri yang akhirnya Kinza yang sering saya teriakin. Kinza Kinza Kinza.. dan akhirnya saya suntuk gak tau harus gimana.

Ketidak seimbangan membuat saya membenci diri saya sendiri, kenapa saya tidak seperti orang-orang sabar yang bisa dengan legowo dan nerimo dengan keadaan saya ini. Tapi gimana? saya juga butuh menyeimbangkan segalanya dengan bantuan orang lain. Gak bisa kalau harus sendiri. Ah.. sudahlah..

2 comments:

  1. Sabar itu butuh proses Nul, gak bisa instan. Tanamkan aja gini. Semua yg udah terjadi itu takdir Alloh dan itu yang terbaik.

    ReplyDelete
  2. Indihome emg mahal nuel dan gatau kenapa pihak speedy emg suka lama banget kalo ada komplen... Males deh -_-

    ReplyDelete