Monday, April 4, 2016

Belajar Trik Sulap Sederhana

Kita pasti sudah tau dan familiar dengan acara sulap, hal yang sering kita anggap sebagai sesuatu yang menakjubkan. Bagaimana mungkin seorang bisa mengeluarkan burung dari topi yang kosong. Atau merubah sendok lurus menjadi bengkok hanya digerakkan saja. Atau bahkan yang extrem, menusuk kotak yang diisi oleh orang dengan pedang namun orang tersebut baik-baik saja. Sesuatu yang menakjubkan saat kita lihat.

Saya sendiri kurang begitu menykai tontonan seperti ini, entahlah.. saya gak begitu penasaran dengan trik sulap yang mereka pakai. Atau saya lebih senang berpikir yang normal-normal saja hehe.

Namun, banyak juga lo yang ternyata menyukai acara sulap ini. Bahkan mereka rela menonton dan ikut berdegup bahkan terhanyut dalam acara tersebut. Semuanya kembali kepada hobi dan kesukaan ya..

Tukang sulap yang lihai


Ya... Sebenarnya, banyak pesulap yang menggunakan trik sulap dengan cara yang sederhana. Kecepatan, tukang nyembunyiin dan kelihaiaannya kadang membuat penonton terbius. Namun, untuk hal-hal yang menakjubkan tentunya tanpa menggunakan sihir ya.., akan menarik untuk disaksikan. Apalagi pesulapnya ganteng-ganteng gimana gitu haha.. lagi trend kan sekarang pesulap ganteng :p.

Pesulap Menggunakan alat canggih

Tak mau kudet dengan trend sulap, akhirnya banyak banget para kreatif yang mungkin juga menyukai sulap akhirnya memberikan fasilitas dalam melakukan aksi sulap ini. Mereka menggunakan alat bantu untuk melakukan trik sulap. Ya.. mungkin untuk variasi biar sulapnya gak melulu burung keluar dari topi kan :D. Sekarang sudah banyak toko-toko alat sulap yang tersebar di Indonesia dan bahkan didunia maya. Bagaimana, pengen coba jadi pesulap? Mungkin rajasulap.com bisa bantuin kamu menemukan alat sulap untuk melakukan trik yang menarik buatmu. Coba saja :).

1 comment: