Ingin Lihat Indahnya Samudera Hindia, Nginap Saja di Karma Kandara Restaurant

Dimana sih letak Karma Kandara Restaurant itu? Letaknya di daerah Bukit Ungasan dengan menyuguhkan paparan indah pemandangan samudera Hindia. Bahkan Karma Kandara Restaurant terdapat juga villa-villa yang begitu mewah dengan kelengkapan Free WiFi, terdapat kolam renang private, tempat SPA dan klub pantai yang eksklusif. Villa-villa yang begitu luas dalam resort ini memaparkan pemandangan indahnya laut, ditambah mempunyai perabotan yang begitu lengkap seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan terdapat juga TV LCD dalam kamar serta dilengkapi layanan kamar selama 24-jam nonstop. Dipastikan tidak akan rugi jika bertamu di resort ini. Selain itu, disuguhkan kolam renang secara outdoor tanpa batas dan perawatan Spa yang begitu nyaman.

Bahkan menurut informasi Mister Aladin bahwa resort ini mempunyai fasilitas bar, fasilitas olahraga air, sofa daybed dan terdapat juga layanan khusus untuk mengantar jemput di Bandara dengan tambahan biaya. Selain itu, Karma Kandara Restaurant juga menyuguhkan dua restoran dengan hidangan panggang yang lezat dan menu hidangan masakan khas negara Barat dan Asia Tenggara. Letak resort ini hanya berjarak 11km dari Bandar Udara Ngurai Rai Bali. Jadi, jika sobat berkunjung ke Bali naik akomodasi pesawat maka cukup dekat dengan resort Karma Kandara ini. Nah, untuk booking resort Karma Kandara disarankan di Mister Aladin. Harga yang ditawarkan untuk booking resort Karma Kandara ini begitu terjangkau dan cocok dengan uang saku sobat.

Jangan khawatir untuk booking hotel di situs Mister Aladin karena sudah terbukti aman jika booking hotel di situs Mister Aladin. Selain aman, layanan yang diberikan Mister Aladin bagi client yang ingin booking hotel juga begitu mudah. Nah, apa masih ragu booking resort Karma Kandara di Mister Aladin? Jangan ragu kawan, secepatnya sobat booking resort ini di Mister Aladin dan dapatkan segera kenikmatan serta keindahan pemandangan yang disuguhkan oleh resort Karma Kandara. Bahkan resort Karma Kandara ini menyediakan 46 unit kepada calon penginap. Dengan begitu, sobat lebih leluasa memilih kamar di resort ini.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts